Dark/Light Mode

Akhiri Roadshow Di Kota Palembang, Sahabat Ganjar Renovasi Rumah Warga Dan Bagi-Bagi Sembako

Minggu, 26 Desember 2021 16:20 WIB
Sahabat Ganjar saat menyerahkan bantuan renovasi rumah milik pasangan Nur Khozin dan Novita, Minggu (26/12). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar saat menyerahkan bantuan renovasi rumah milik pasangan Nur Khozin dan Novita, Minggu (26/12). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Rangkaian acara Sahabat Ganjar dilanjutkan dengan mengadakan pembagian sembako bagi para supir perahu getek yang berada di Dermaga Gethek Jalan Jl. Benteng, 9/10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang.

Getek atau getek adalah rakit yang terbuat dari bambu panjang yang disusun serupa perahu yang digunakan warga untuk menyebrang sungai.

Baca juga : Dukung Usaha Kecil, Sahabat Ganjar Kasih Bantuan Modal Buat Pengusaha Tape Palembang

Kehadiran Sahabat Ganjar yang membagikan bahan paket sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat, sopir gethek khususnya dalam menghadapi pandemi saat ini.

Sembako bahan pokok seperti beras, minyak, mie instan, dan gula pasir diserahkan relawan Sahabat Ganjar pada para sopir perahu getek.

Baca juga : Roadshow Di Palembang, Sahabat Ganjar Bagikan Kaos Ke Tukang Becak Dan Pedagang Kaki Lima

"Masa pandemi merupakan masa sulit yang dialami semua masyarakat, tetapi sesulit-sulitnya masih banyak yang lebih sulit dari kita dari saat ini. Dengan itu kehadiran Sahabat Ganjar dalam berbagi kepada masyarakat tidak akan putus,” terang Putra.

Sebagai penutup rangkaian kegiatan hari ini, relawan Sahabat Ganjar juga membagikan kaos bergambar Sahabat Ganjar kepada warga, yang berada di sepanjang jalan arah masuk pintu tol.

Baca juga : Ibu Iriana Tinjau Vaksinasi Anak Hingga Bagikan Sembako

“Kami relawan Sahabat Ganjar berharap agar Indonesia lekas pulih dari Covid-19, sehingga masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti biasa. Karenanya relawan Sahabat Ganjar harus bersatu, saling menguatkan satu sama lain, karena perjuangan masih panjang.” pungkas Indah CH, Humas DPP Sahabat Ganjar. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.