Dark/Light Mode

Kunker Ke Bali Dan Sulteng, Presiden Tinjau Pameran Industri Hingga Resmikan Pabrik Nikel

Senin, 27 Desember 2021 09:06 WIB
Presiden Jokowi didampingi Seskab, Pramono Anung dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia bertolak menuju ke Bali guna melakukan kunjungan kerja, Senin (27/12). (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)
Presiden Jokowi didampingi Seskab, Pramono Anung dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia bertolak menuju ke Bali guna melakukan kunjungan kerja, Senin (27/12). (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali, untuk melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking Rumah Sakit (RS) Internasional Bali, Senin (27/12). 

Melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Kepala Negara bersama rombongan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekira pukul 07.00 WIB.

Baca juga : Mampir Di Bogor, Mentan Sengaja Lepas Rindu Dengan Minaqu Indonesia

Setibanya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Presiden langsung melanjutkan perjalanan menuju Kawasan Wisata Sanur, Kota Denpasar. 

Di sana, Jokowi akan menuju Taman Werdhi Budaya Art Centre, yang ada di Kota Denpasar, untuk meninjau pameran Industri Kecil Menengah (IKM) Bali Bangkit.

Baca juga : Ibu Iriana Tinjau Vaksinasi Anak Hingga Bagikan Sembako

Usai peninjauan, Presiden bersama rombongan akan langsung menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, untuk kemudian lepas landas menuju Pangkalan TNI AU Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sulteng).

Di Sulawesi Tenggara, Presiden diagendakan untuk meninjau pabrik pembuatan besi, hingga meninjau dan meresmikan pabrik smelter nikel.

Baca juga : Omicron Terdeteksi, Presiden Minta Pejabat Tahan Diri Tak Pergi Keluar Negeri

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Bali adalah Menteri Investasi/Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia dan Sekretaris Kabinet, Pramono Anung. [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.