Dark/Light Mode

Kasus Suap Abdul Gafur, KPK Kembali Geledah Sejumlah Rumah Di Penajam Paser Utara

Selasa, 18 Januari 2022 17:03 WIB
Bupati nonaktif Penajam Paser Utara Abdul Gafur Masud. (Foto: Tedy Kroen/Rakyat Merdeka)
Bupati nonaktif Penajam Paser Utara Abdul Gafur Masud. (Foto: Tedy Kroen/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini kembali melakukan penggeledahan di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Penggeledahan dilakukan dalam penyidikan kasus dugaan suap pengadaan barang dan jasa serta perizinan yang menjerat Bupati nonaktif Penajam Paser Utara Abdul Gafur Ma'sud.

Baca juga : Cari Bukti Korupsi Abdul Gafur, KPK Geledah Kantor Bupati Penajam Paser Utara

"Lokasi yang dituju adalah rumah kediaman dari para pihak yang diduga terkait dengan perkara ini," ujar Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri lewat pesan singkat, Selasa (18/1).

Penggeledahan masih berlangsung saat ini. Jadi, KPK belum bisa menjelaskan barang-barang yang disita penyidik. "Informasi berikutnya akan kembali kami sampaikan," janjinya.

Baca juga : Ini Kronologi OTT Bupati Penajam Paser Utara

Sebelumnya, Senin (17/1) kemarin, tim penyidik komisi antirasuah sudah melakukan penggeledahan di kantor Bupati Penajam Paser Utara.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.