Dark/Light Mode

4 Orang Yang Kena OTT Di Penajam Paser Utara Tiba di Markas KPK

Kamis, 13 Januari 2022 13:14 WIB
Salah satu pihak yang diamankan KPK dalam OTT di Penajam Paser, tiba di Gedung Merah Putih KPK. (Foto: Oktavian/Rakyat Merdeka)
Salah satu pihak yang diamankan KPK dalam OTT di Penajam Paser, tiba di Gedung Merah Putih KPK. (Foto: Oktavian/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Empat orang yang terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Penajam Paser Utara, Kalimantan Utara, tiba di Gedung Merah Putih KPK, sekitar pukul 13.00 WIB. Keempat orang itu merupakan pihak swasta dan aparatur sipil negara (ASN) Pemkab PPU. 

Baca juga : KPK Amankan Sejumlah Uang Dalam OTT Bupati Penajam Paser Utara

Turun dari mobil penyidik, keempatnya pakai jurus mingkem. Tak satu pun pertanyaan wartawan mereka ladeni. Satu per satu, mereka masuk ke lobi gedung komisi pimpinan Firli Bahuri cs, lalu naik ke lantai dua dengan tangga.

Baca juga : Bupati Penajam Paser Utara Ditangkap KPK Di Jakarta, Bareng ASN Dan Pihak Swasta

"Akan dilakukan pemeriksaan lanjutan di Gedung Merah Putih KPK," ujar Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri lewat pesan singkat, Kamis (13/1).

Baca juga : Ditangkap KPK, Bupati Penajam Paser Utara Punya Harta 36,72 M

Keempat orang itu, menyusul tujuh orang lain yang ditangkap KPK di Jakarta., termasuk Bupati Penajam Paser Utara, Abdul Gafur Mas'ud, yang sudah duluan digarap penyidik di gedung KPK.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.