Dark/Light Mode

Sahabat Ganjar Sebar Sembako Di 5 Titik Ibu Kota Jakarta

Sabtu, 22 Januari 2022 13:21 WIB
Sahabat Ganjar saat membagikan sembako ke masyarakat DKI Jakarta, Jumat (21/1). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar saat membagikan sembako ke masyarakat DKI Jakarta, Jumat (21/1). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Sementara itu di Jakarta Pusat, para relawan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang berada di Gang Damai RT.09/RW.04 No. 34 Jakarta Pusat. Saat pembagian berlangsung, para warga mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. 

Tidak berhenti di situ, di Kota Jakarta Barat, Relawan Sahabat Ganjar memberikan sembako untuk masyarakat yang berada di Kampung Bidara, RT.005 dan 007 RW.02, Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Baca juga : Polda Lampung Bekuk 2 Bandar Sabu, Satu Di Antaranya Ibu Rumah Tangga

Waktu sudah menjelang malam hari, tapi semangat dalam berbagi masih dimiliki relawan Sahabat Ganjar. Jumat Berkah ditutup relawan Sahabat Ganjar di Jakarta Utara.

Sahabat Ganjar memberikan bantuan sembako untuk masyarakat yang ada di sekitar Tempat Pemakaman Umum (TPU) Budi Dharma yang berada di Cilincing, Jakarta Utara.

Baca juga : Suami Mandi Sebulan Sekali, Digugat Cerai Istri

Saat ditemui pada titik terakhir Indah CH selaku Humas Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sahabat Ganjar bersyukur aksi sosial di Jumat Berkah kali ini berjalan lancar.

“Alhamdulilah kali ini relawan Sahabat Ganjar membagikan 60 Paket Sembako di masing-masing titik Kota Jakarta. Antusias warga sangat tidak bisa ditebak, di setiap daerah yang kami kunjungi hari ini, mereka semua menerima kedatangan Sahabat Ganjar dengan baik. Besar harapannya mereka masyarakat bisa mengenal kami Sahabat Ganjar secara lebih dalam lagi,” pungkas Indah. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.