Dark/Light Mode

Ini Isi Instagram Puan Maharani Di HUT Ke-75 Megawati

Minggu, 23 Januari 2022 16:47 WIB
Wakil Ketua DPR Puan Maharani dan sang bunda yang juga Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri (Foto: Instagram)
Wakil Ketua DPR Puan Maharani dan sang bunda yang juga Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPR Puan Maharani mengucap rasa syukur di hari ulang tahun ke-75 sang bunda yang juga Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, yang jatuh pada hari ini, Minggu (23/1).

"Alhamdulillah, hari ini Bu Mega menginjak usia 75 tahun. Tidak ada perayaan secara khusus, sama seperti 2 tahun terakhir. Namun, kami sekeluarga berkumpul, berdoa bersama agar Bu Mega senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan dan selalu dilindungi dalam setiap langkahnya. Amiin YRA," tulis Puan dalam caption Instagramnya, Minggu (23/1).

Baca juga : Ini Pilihan Makanan Untuk Jaga Kesehatan Kulit

Dalam postingan tersebut, Puan memasang foto berdua dengan Mega. Keduanya sama-sama mengenakan masker putih. Puan tampak sedang merapikan masker sang bunda.

Menurutnya, Mega adalah panutan keluarga. Dengan teduhan dan ketenangannya, putri Proklamator Soekarno itu mampu memberikan kehangatan di dalam keluarga. Terutama, di masa pandemi.

Baca juga : Ini Tantangan Labuan Bajo Jadi Destinasi Wisata Super Premium

"Kami sekeluarga meminta Bu Mega untuk tetap di rumah, mengingat bahayanya penularan Covid-19. Hebatnya, Bu Mega tetap aktif memberikan semangat kepada masyarakat dan kader PDI Perjuangan, untuk tetap berkontribusi membantu rakyat menghadapi pandemi," tutur Puan.

"Bu Mega selalu mengingatkan bahwa virus Covid-19 masih mengintai, dengan varian yang bermunculan. Untuk itu, tetap lindungi orang yang kita cintai, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat dan mengurangi aktivitas berkumpul. Semoga, kita semua bisa berkegiatan seperti semula. Selamat ulang tahun ma, we love you..," pungkasnya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.