Dark/Light Mode

Takjub Lihat Karya Jalasenastri Koarmada I

Hetty Andika Perkasa: Nggak Usah Jauh-Jauh Ke Luar Negeri

Senin, 24 Januari 2022 13:46 WIB
Ketua Umum Dharma Pertiwi, Hetty Andika Perkasa saat melihat kebun hidroponik budidaya buah dan juga taman anggrek yang dikembangkan Jalasenastri Koarmada I, di Jalan Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta Pusat. (Foto : Istimewa)
Ketua Umum Dharma Pertiwi, Hetty Andika Perkasa saat melihat kebun hidroponik budidaya buah dan juga taman anggrek yang dikembangkan Jalasenastri Koarmada I, di Jalan Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta Pusat. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Dharma Pertiwi Hetty Andika Perkasa bersama Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa melakukan kunjungan kerja ke Komando Armada (Koarmada) I di Jalan Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kunker kali ini dalam rangka pengenalan dan orientasi kerja Panglima TNI untuk meninjau dan memberikan arahan langsung kepada jajaran Koarmada I.

Di sela-sela menemani tugas suami, Hetty Andika Perkasa berkesempatan melihat berbagai hasil karya Jalasenastri Koarmada I.

Baca juga : Waspadai Omicron, Kepala Daerah Dilarang Pergi Ke Luar Negeri

Termasuk melihat kebun hidroponik budidaya buah dan juga taman anggrek yang dikembangkan anggota Jalasenastri Koarmada I. 

"Ini kita nggak usah jauh jauh ke botanical garden di luar negeri tapi cukup datang ke Koarmada I. Kebun anggreknya bagus bagus, cantik-cantik," kata Hetty, seperti dilihat dari kanal YouTube Jenderal TNI Andika Perkasa, Senin (24/1).

Hetty juga terkesima dengan cara bercocok tanam sayuran cabai yang menghasilkan warna yang jarang dilihatnya.

Baca juga : KPK Cegah Eks Dirjen Keuangan Daerah Kemendagri Ardian Noervianto Ke Luar Negeri

"Ini lho cabainya cabai hitam. Nih lihat aja," ucap putri mantan Kepala BIN AM Hendropriyono itu, sembari menunjuk cabai tersebut. 

Lebih lanjut, Hetty juga sempat melihat pameran hasil karya anggota Jalasenastri Koarmada I. Pameran tersebut memperlihatkan berbagai kerajinan dan hasil keterampilan anggota Jalasenastri mulai dari makanan, pernak-pernik, hingga hasil karya ecoprinting.

"Ini enak ini bisa buat naro HP. Jadi ibu-ibu yang ingin tas pinggang seperti ini bisa ke Griya Karya Jalasenastri di Jalan Raya Tabah I Jakarta Pusat," ajak dia. 

Baca juga : Hetty Andika Ingin Istri Prajurit Produktif, Tangguh, Dan Inovatif

Di akhir acara, Hetty memberikan bingkisan kepada anggota Jalasenastri yang hadir. Bingkisan tersebut merupakan kenang-kenangan dan bentuk apresiasi untuk para anggota Jalasenastri yang sangat produktif, dan terampil menghasilkan karya-karya yang bernilai seni dan ekonomis. [UMM]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.