Dark/Light Mode

Jokowi Berolahraga Sebelum Bertemu PM Lee Hsien Loong Di Bintan

Selasa, 25 Januari 2022 09:12 WIB
Presiden Jokowi didampingi Seskab Pramono Anung dan sejumlah menteri berolahraga sebelum pertemuan dengan PM Singapura Lee Hsien Loong, di Bintan, Kepri, Selasa (25/1)
Presiden Jokowi didampingi Seskab Pramono Anung dan sejumlah menteri berolahraga sebelum pertemuan dengan PM Singapura Lee Hsien Loong, di Bintan, Kepri, Selasa (25/1)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan untuk melakukan pertemuan dengan Perdana Menteri (PM) Singapura Lee Hsien Loong di Kabupaten Bintan pada Senin (25/1).

Sebelum melakukan pertemuan, Presiden berolahraga bersama sejumlah menteri. Sekitar pukul 06.40 WIB, Presiden mulai berjalan kaki mengelilingi area The Sanchaya Resort Bintan, Kabupaten Bintan.

Baca juga : Pemilu Manual Masih Diminati

Presiden tampak berolahraga bersama Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, dan Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad.

Jokowi rencananya akan menggelar pertemuan dengan Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong, Di The Sanchaya Resort Bintan. 

Baca juga : Jokowi: Investasi Digeber Demi HAM Di Bidang Sosial Ekonomi

Selain melakukan tête-à-tête, keduanya akan memimpin pertemuan bilateral antara delegasi kedua negara serta menyaksikan penandatanganan dan pertukaran sejumlah Nota Kesepahaman.

Pada siang harinya, Presiden Jokowi akan meninjau jalannya vaksinasi Covid-19 yang digelar di Gedung Community Center, Kota Baru, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan. Vaksinasi ini merupakan vaksinasi tambahan atau booster yang diperuntukkan bagi kelompok masyarakat lanjut usia (lansia) dan vaksinasi kedua bagi anak-anak.

Baca juga : Anis Matta Sebut UMKM Berperan Penting Atasi Kemiskinan

Selepas itu, eks Gubernur DKI ini diagendakan untuk menuju PT Bintan Alumina Indonesia di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang, Kabupaten Bintan, untuk melakukan pelepasan ekspor perdana tahun 2022 smelting grade alumina.

Pada petang hari, Kepala Negara akan menyerahkan bantuan langsung tunai bagi para pedagang kaki lima di Taman Batu 10 Kawasan Pasar Bintan Center, Kota Tanjung Pinang. Setelahnya, Presiden akan menuju Bandar Udara Raja Haji Fisabilillah untuk kemudian lepas landas menuju Jakarta. [MFA]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.