Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Rekat Indonesia Dukung Kapolri Cari Hoegeng Baru

Selasa, 25 Januari 2022 10:32 WIB
Sekretaris Jenderal Rekonsiliasi Masyarakat (Rekat) Indonesia, Heikal Safar. (Foto: ist)
Sekretaris Jenderal Rekonsiliasi Masyarakat (Rekat) Indonesia, Heikal Safar. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Jenderal Rekonsiliasi Masyarakat (Rekat) Indonesia, Heikal Safar mendukung upaya Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mencari personel-personel baru yang memiliki jiwa pengabdian yang tulus kepada masyarakat, berani dan jujur seperti tokoh kepolisian Jenderal (purn) Hoegeng Iman Santoso. 

“Langkah kongkrit Jenderal Sigit Prabowo tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia,” ujarnya, Selasa (25/1).

Baca juga : Demi Kesehatan, Industri AMDK Wajib Dukung Pelabelan BPA

Saat rapat kerja dengan Komisi III DPR, kemarin, Jenderal Sigit menjelaskan akan menggelar  Hoegeng Award 2022 mencari sosok Hoegeng baru masa kini. Lebih lanjut, Heikal Safar mengungkapkan, citra Kepolisian saat ini masih menjadi perhatian karena masih ada oknum kepolisian yang masih melanggar hukum.  

"Kami Rekat Indonesia sangat mendukung kinerja dengan diperlukannya ketegasan dan kepiawaian Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan jajarannya untuk mengevaluasi dan memberantas oknum-oknum personel polisi nakal," katanya. 

Baca juga : NACIFIC Indonesia Luncurkan Mini Skin Care

Heikal mengatakan, masih banyak pekerjaan rumah Polri yang harus segera diselesaikan secara tuntas, mulai dari kasus korupsi, kasus narkoba, kasus mafia tanah, kasus pertambangan, kasus perkebunan, kasus perjudian, kasus pelanggaran HAM dan lainnya.

Dirinya berharap kepada seluruh tokoh agama, tokoh nasional, tokoh politik, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung program Presisi Kapolri.  "Semoga Polri ke depan jauh lebih baik lagi dan dicintai seluruh masyarakat Indonesia dalam penegakan hukum yang berkeadilan," kata Heikal. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.