Dewan Pers

Dark/Light Mode

Resmi Dilantik, Ibnu Sina Janji Menangkan Demokrat Di Kalsel

Selasa, 4 Januari 2022 16:28 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Ibnu Sina secara resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) periode 2021-2026.

Ibnu Sina yang juga merupakan Wali Kota Banjarmasin itu dilantik langsung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Berita Terkait : Mulai Malam Ini, Jakarta Haramkan Kerumunan Di 11 Lokasi

Acara pelantikan berlangsung secara virtual dan hybrid di Best Western Kindao Hotel, Banjarmasin, Selasa (4/1) dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Tak hanya Kalsel, AHY juga sekaligus melantik pengurus baru Partai Demokrat Provinsi Gorontalo.

Dalam sambutannya, AHY berharap, pelantikan pengurus baru ini dapat menjadi momen kebangkitan bagi seluruh kader partai berlambang Mercy itu untuk berjuang bersama rakyat.

Berita Terkait : Jasindo Optimis Asuransi Marine Hull Meningkat Di 2022

"Lanjutkan karya bakti dan perjuangan seluruh kader untuk menghadirkan semangat, visi dan kemenangan baru, Insya Allah bisa diwujudkan di Kalsel dan Gorontalo," tegasnya.

AHY juga meminta kader Demokrat untuk siap dan militan seiring dengan tantangan berat. "Saat ini kita harus bekerja keras siapkan diri dan tetap setia terhadap partai," imbuhnya.

Berita Terkait : Tantangan Demokrasi Dan Supremasi Akal Sehat

Sementara itu, Ibnu Sina menegaskan siap memenangkan Partai Demokrat di Kalsel. "Sesuai 10 program kami sampaikan dalam visi dan misi, mudah-mudahan Demokrat dapat hati dari masyarakat Kalsel," ucap Ibnu Sina.

Sekadar informasi, terpilihnya Ibnu Sina sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel itu setelah mengikuti fit and proper test atau uji kelayakan secara ketat. [KPJ]