Dark/Light Mode

Isak Tangis Iringi Pemakaman CEO Rakyat Merdeka Group/Mantan Ketua Umum PWI Pusat Margiono

Selasa, 1 Februari 2022 14:23 WIB
Para pelayat mendoakan jenazah CEO Rakyat Merdeka Group/mantan Ketua Umum PWI Pusat Margiono di TPU Jelupang, Serpong Utara, Selasa (1/2). (Foto: tangkapan layar YouTube)
Para pelayat mendoakan jenazah CEO Rakyat Merdeka Group/mantan Ketua Umum PWI Pusat Margiono di TPU Jelupang, Serpong Utara, Selasa (1/2). (Foto: tangkapan layar YouTube)

RM.id  Rakyat Merdeka - Direktur Utama Rakyat Merdeka/CEO Rakyat Merdeka Group /Ketua Umum PWI Pusat 2008-2018 H Margiono meninggal dunia di RS Pertamina Modular Simprug, Jakarta pada Selasa (2/1) pukul 09.02 WIB. Setelah menjalani perawatan intensif akibat Covid-19 dan komplikasi lain, sejak 23 Januari lalu.

Margiono dimakamkan di TPU Jelupang Griya Asri pada hari yang sama.

Baca juga : Innalillahi, CEO Rakyat Merdeka Group/Ketum PWI Pusat 2008-2018 Margiono Tutup Usia

Ambulans dan rombongan yang mengantar jenazah almarhum tiba di lokasi pemakaman, disambut puluhan warga dan Satpol PP sekitar pukul 14.04 WIB.

Keranda jenazah almarhum kemudian diturunkan, dan dishalatkan di depan liang lahat yang sudah disiapkan.

Baca juga : Wali Kota Bekasi Gunakan Kode “Sumbangan Masjid”

Sebelum shalat dimulai, perwakilan dari pihak keluarga almarhum H. Margiono mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah membantu prosesi pemakaman. Serta memohon agar segala kekhilafan almarhum semasa hidup dimaafkan.

Mewakili Direksi dan Keluarga Besar Rakyat Merdeka Group, Direktur Rakyat Merdeka H. Kiki Iswara Darmayana juga mengucapkan sambutan perpisahan dan terima kasih kepada semua pihak, yang telah membantu proses perawatan almarhum sejak dirawat di RS Pertamina Modular Simprug , hingga dimakamkan di TPU Jelupang Serpong Utara.

Baca juga : Kang Emil Izinkan Namanya Jadi Merek Produk UMKM, Ini Syaratnya

Usai shalat jenazah yang dipimpin oleh Ustad Yahya, prosesi pemakaman dimulai pukul 14.28 WIB. Diiringi kalimat tauhid dan isak tangis para pelayat. Setelah sebelumnya di-adzan-kan dan di-iqomah-kan.

Dilanjutkan prosesi talqin yang dipimpin Ustad Rofi’i dan tabur bunga dari pihak keluarga.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.