Dark/Light Mode

Hadapi Lonjakan Kasus Covid-19, Kapolri Imbau Masyarakat Tetap Tenang

Selasa, 8 Februari 2022 15:19 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat meninjau akselerasi percepatan vaksinasi seluruh Indonesia, di Stadion Patriot 
Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (8/2). (Foto: Divhumas Polri)
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat meninjau akselerasi percepatan vaksinasi seluruh Indonesia, di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (8/2). (Foto: Divhumas Polri)

 Sebelumnya 
Demi mencegah penyebaran virus Corona, Sigit menekankan pentingnya seluruh pihak untuk mematuhi dan melaksanakan aturan tertuang dalam PPKM Level 3 yang saat ini sudah ditetapkan oleh pemerintah di wilayah Jawa-Bali.

Baca juga : Jaga-jaga Ledakan Kasus Covid, Pemprov DKI Siapkan 22 Ribu Bed Tambahan

"Dipastikan kepatuhannya. Khususnya terkait dengan tempat yang diberikan kesempatan untuk melaksanakan aktivitas," pintanya.

Baca juga : Waspada! Di 3 Provinsi Ini, Kasus Harian Covid-19 Sudah Lebihi Varian Delta

"Kemudian aturan jamnya, jam operasionalnya tolong diingatkan. Kita bisa sama-sama menjaga. Di satu sisi aktivitas masyarakat terkait masalah kegiatan ekonomi berjalan, namun disisi lain varian Omicron bisa kita antisipasi," tambah Sigit, sekaligus mengakhiri. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.