Dark/Light Mode

Dijenguk KSAD Dudung, Tukul Sumringah

Senin, 21 Februari 2022 13:11 WIB
Dijenguk KSAD Dudung, Tukul Sumringah

RM.id  Rakyat Merdeka - Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD), Jenderal Dudung Abdurachman menjenguk komedian yang masih dalam masa pemulihan, usai operasi pendarahan otak di kediamannya.

"Sahabat tak mengenal batas," tulis akun @tni_angkatan_darat dikutip, Senin (21/2).

 

Baca juga : Karen Vendela, Tak Semangat Nikah

 

Dalam video yang dibagikan, Dudung terlihat akrab dengan Tukul. Ia bahkan tak sungkan mengusap punggung pelawak, yang pernah tergabung di grup Srimulat itu.

Kehadiran mantan Pangdam Jaya itu membuat Tukul terhibur. Beberapa kali Tukul tertawa.

Baca juga : Dua Tersangka Kasus Korupsi Mesin Giling Tebu Bakal Segera Disidang

Tukul terlihat belum bisa bicara dengan lancar. Tukul menjalani operasi lantaran mengalami pendarahan otak pada September 2021.

 

 

Baca juga : Dinda Kirana, Dukung Penuh Naufal

Saat ini, komedian berusia 58 tahun itu dalam masa pemulihan. Selepas operasi tersebut, kondisi Tukul disebut berangsur-angsur membaik. Ia bahkan bisa merespons orang-orang di sekitarnya, melalui gerakan mata dan tangan.

Tukul juga disebut rutin menjalani fisioterapi supaya bisa segera pulih. Ia ditangani oleh dua dokter sekaligus, yakni untuk terapi bicara dan gerakan. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.