Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Menangkan Golkar Dan Airlangga

AMPG Kirim Influencer Blusukan Ke Pedesaan

Minggu, 13 Februari 2022 07:55 WIB
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat pidato pesannya kepada kader AMPG, di Kantor DPP Partai Golkar, Jumat (11/2). (Foto: Istimewa)
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat pidato pesannya kepada kader AMPG, di Kantor DPP Partai Golkar, Jumat (11/2). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menugasi Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) mempersiapkan strategi pemenangan Pemilu 2024. Dia ingin sukses menjadi Presiden dan Golkar menjadi juara Pemilu 2024.

Instruksi itu diberikan Airlangga pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 AMPG, Jumat (11/2) malam. Mendapat tugas tersebut, Ketua Umum AMPG Ilham Permana menyanggupinya. Menurutnya, AMPG paralel dengan kebijakan partai yang telah menyusun peta jalan menuju tri sukses Partai Golkar.

“Kami sejalan dengan partai, yakni Pemilu Legislatif, Pemilihan Kepala Daerah dan menjadikan Ketua Umum, Pak Airlangga Presiden 2024,” katanya, saat berbincang dengan Rakyat Merdeka, kemarin.

Baca juga : Angkasa Pura I Dan APS Sediakan 365 Petugas Kebersihan Dan Keamanan

Dikatakan, AMPG memiliki tugas dan fungsi serta tanggung jawab yang lebih berat untuk menyerok suara dari pemilih muda, yang jumlahnya melebihi 60 persen dari total pemilih di Pemilu 2024.

“Sebagai induk wadah kepemudaan dan juga sumber kaderdi Partai Golkar, tentunya hal tersebut menjadi perhatian khusus bagi AMPG untuk dapat memenangi hati para pemilih muda,” ujarnya.

Saat ini, lanjut Ilham, AMPG telah melakukan konsolidasi organisasi dalam bentuk Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di setiap provinsi. Selanjutnya, rapat akan dilakukan berjenjang sampai tingkat desa dan kelurahan. “Kami telah dan akan terus mengaktifkan jaringan, memenangkan Partai Golkar dan mengenalkan Pak Airlangga hingga ke desa-desa,” janjinya.

Baca juga : Airlangga Minta AMPG Mulai Persiapkan Strategi Pemenangan Pemilu

Secara lebih teknis, papar Ilham, pihaknya telah menghimpun para influencer muda yang mau bergabung dalam AMPG. Tugas mereka akan menjadi amplifikator konten-konten kreatif yang akan dibuat.

“Konten keberhasilan Partai Golkar dan Pak Airlangga akan kita massifkan. Selain itu, tentunya program yang menyentuh anak-anak muda dan sosial kemasyarakatan secara konsisten selalu kami lakukan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Airlangga Hartarto menyampaikan selamat HUT ke-20 AMPG, di Kantor DPP Partai Golkar, Jumat (11/2) malam. Dia yakin, perjuangan dan kekuatan AMPG akan mengantarkan Golkar meraih suara terbanyak dalam Pemilu 2024.

Baca juga : Brimob Di Aceh Siapkan 4 Unit Pasukan Khusus

Airlangga mengingatkan, darah muda kader AMPG sangat diharapkan bisa selaras dengan perjuangan DPP Partai Golkar. “Saya yakin, dengan semangat generasi muda yang kita punya, AMPG, Golkar akan meraih suara banyak yang kita targetkan 20 juta suara di Pemilu 2024,” ujar Airlangga, sambil memberi­kan ambulans, disambut sorak “Airlangga Presiden!” oleh ratusan kader AMPG. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.