Dark/Light Mode

Redaksi Nasional LKBN Antara, LPP RRI Dan LPP TVRI Siap Menyambut G20

Jumat, 25 Februari 2022 07:59 WIB
Rapat koordinasi yang melibatkan sejumlah Kementerian RI, LKBN ANTARA, LPP RRI, serta Pakar Penyiaran jelang G20, Kamis (24/2). (Foto: Istimewa)
Rapat koordinasi yang melibatkan sejumlah Kementerian RI, LKBN ANTARA, LPP RRI, serta Pakar Penyiaran jelang G20, Kamis (24/2). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Hasil siaran ini juga diteruskan ke seluruh dunia melalui jaringan satelit EBU dan ABU serta melalui jaringan yang dimiliki oleh RRI dan Antara.

Baca juga : Genjot Produksi Daging Nasional, Kementan Gencarkan Integrasi Sapi-Sawit

Redaksi Nasional adalah kolaborasi dan sinergi tiga media negara; LKBN Antara, LPP RRI, dan LPP TVRI untuk mewujudkan sebaran informasi publik yang kredibel, jernih, serta memiliki daya jangkau ke segenap lapisan masyarakat Indonesia dan dunia internasional.

Baca juga : Kado Hari Listrik Nasional Ke-76, PLN Terangi 113 Desa Di Wilayah 3T

Redaksi Nasional merancang, memproduksi, dan mendistribusikan pemberitaan multiplatform, teks, foto, audio, video, dan infografis dalam sistem konvergensi atas sejumlah agenda kenegaraan dan agenda publik terkini dalam kerangka Negara Kesatuan RI. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.