Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Champions : El Real Tekuk Inter, Man City Dan Liverpool Menang Telak

Rabu, 4 November 2020 06:18 WIB
Selebrasi bintang Man City, Gabriel Jesus usai mencetak gol ke gawang Olympiakos di ajang Liga Champions. (Foto : Istimewa)
Selebrasi bintang Man City, Gabriel Jesus usai mencetak gol ke gawang Olympiakos di ajang Liga Champions. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester City dan Liverpool meraih kemenangan telak pada lanjutan Liga Champions, Rabu (4/11) dini tadi. Real Madrid mengalahkan Inter Milan.

Manchester City membekuk tamunya Olympiakos 3-0 dalam pertandingan Grup C Liga Champions di Stadion Etihad. Gabriel Jesus yang kembali main dan masuk pada menit ke-69 menggantikan Riyad Mahrez menjadi pahlawan.

Dia mencetak gol kedua City dalam pertandingan itu pada menit ke-81 setelah memperdaya Pape Cisse dan melepaskan tembakan keras ke gawang Olympiakos.

Baca juga : Liga Champions Dihantui Corona

Sebelumnya, City yang masih mengawali laga tanpa penyerang murni membuka keunggulan lewat Ferran Torres yang dipercaya Pep Guardiola mengisi posisi itu pada menit ke-12.

Tambahan tiga poin membuat City semakin mantap memimpin klasemen sementara Grup C dengan sembilan poin penuh, sedangkan Olympiakos (3) tak beranjak dari urutan ketiga.

Dari Liverpool, Diogo Jota melanjutkan penampilan gemilangnya dengan mencetak tiga gol untuk membantu Liverpool membabat Atalanta 5-0 dalam lanjutan Grup D Liga Champions di Stadion Atleti Azurri d'Italia, Bergamo.

Baca juga : Liga Eropa : Spurs Tumbang, Arsenal dan AC Milan Menang Meyakinkan

Hattrick ini membuat Jota selalu membobol gawang lawan dalam tiga penampilan pertamanya di Liga Champions menyamai rekor Robbie Keane untuk Liverpool pada 2008. Kemenangan itu membuat Liverpool mantap bercokol di puncak klasemen sementara Grup D dengan sembilan poin penuh sehingga enjejakkan satu kaki mereka di babak gugur.

Sementara Atalanta yang mengumpulkan 4 poin harus rela turun ke peringkat ketiga disalip Ajax yang juga 4 poin yang menang dalam laga lain.

Kedua tim baru akan tampil kembali di Liga Champions setelah jeda internasional, tetapi akhir pekan nanti bermain di liga domestik. Atalanta bakal menjamu Inter Milan pada Minggu 8 November, sedangkan Liverpool bertandang ke markas Manchester City pada hari yang sama.

Baca juga : Liga Champions : Atletico-Man City Menang, Inter dan Real Madrid Imbang

Sementara itu Real Madrid juga menang. Pemain pengganti Rodrygo mengemas gol penentu kemenangan saat Real Madrid menang 3-2 atas Inter Milan pada pertandingan ketiga Grup A Liga Champions yang dimainkan di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid.

Kemenangan pertama dalam Liga Champions musim ini mempertahankan posisi Real pada peringkat kedua grup dengan empat poin, sedangkan Inter tertahan pada posisi juru kunci dengan dua poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.