Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Operasi Tumor Tulang Lancar, Sinta Aulia Ucapkan Terima Kasih Ke Kapolri

Rabu, 2 Maret 2022 13:28 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama sang istri saat menjenguk Sinta Aulia di RS Polri, Jakarta Timur. (Foto: Divhumas Polri)
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama sang istri saat menjenguk Sinta Aulia di RS Polri, Jakarta Timur. (Foto: Divhumas Polri)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sinta Aulia Maulidiyah, anak perempuan yang menderita tumor tulang, telah selesai menjalani operasi di Rumah Sakit (RS) Polri, Jakarta Timur.

Anak perempuan berusian 10 tahun itu pun mengucapkan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang membantu dirinya hingga mendapat perawatan. 

Baca juga : Mulai Hari Ini, Malaysia Stop Umumkan Jumlah Kasus Harian

Keterangan itu disampaikan oleh Kepala Bidang Perawatan Medik dan Perawatan RS Polri Kombes dr Yayok Witarto. Yayok berkata, Sinta memanggil Kapolri dengan sebutan 'Bapak Sigit'.

"Rasa syukur atau terima kasih dari Sinta dan keluarga kepada Bapak Kapolri, memanggilnya Bapak Sigit, dan rasa syukur atau terima kasih ke setiap dokter," kata Yayok kepada wartawan, Rabu (3/2).

Baca juga : Sidang Vonis Ditunda, Azis Syamsuddin Malah Ucapkan Selamat Valentine

Yayok mengatakan, Sinta kini masih dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi. Meski demikian, anak perempuan asal Rembang, Jawa Tengah itu sudah dapat berkomunikasi dengan lancar dan sedang dalam pengawasan beberapa dokter spesialis di Rumah Sakit Polri.

"Kondisi Sinta Aulia saat ini dalam masa pemulihan dan menunjukkan perbaikan. Saat ini sudah bisa makan sendiri dan nafsu makan baik, komunikasi lancar. Pasien masih dalam pengawasan beberapa dari spesialis seperti dari spesialis ortopedi, anak, gizi klinik dan dirawat di ruangan VVIP," ungkapnya.

Baca juga : Anies Diminta Memilih Jadi Lawan Apa Kawan

Sebelumnya, Sinta Aulia diterbangkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ke RS Polri, Jakarta Timur (Jaktim), untuk mendapat pengobatan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.