Dark/Light Mode

Kalapas Sukamiskin: Bukan Setnov-Nurhadi Yang Ribut, Tapi Orang Dekat Mereka

Rabu, 2 Maret 2022 20:07 WIB
Lapas Sukamiskin. (Foto: Ist)
Lapas Sukamiskin. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kalapas Kelas I Sukamiskin Elly Yuzar membantah telah terjadi perselisihan antara Setya Novanto dan mantan sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi.

Menurutnya, yang berselisih adalah orang dekat Setya Novanto dengan orang dekat Nurhadi. Yakni, antara mantan Direktur PT Murakabi Sejahtera Irvanto Hendra Pambudi Cahyo dan Amiril Mukminin mantan sekretaris pribadi eks Menteri KKP Edhy Prabowo.

Baca juga : Formappi: Demokrat Harus Nonaktifkan Kader Yang Tersangkut Narkoba

”Tidak ada perselisihan antara Pak Setnov dan Nurhadi di dalam lapas, karena mereka kan berteman sejak lama. Yang ada selisih paham antara orang dekat mereka. Jadi cuma salah paham," ujar Elly kepada wartawan, Rabu (2/3).

Dia menyatakan, petugas lapas langsung melakukan tindakan pencegahan dan mendamaikan keduanya. Pertikaian itu diklaim sudah selesai tiga pekan lalu. "Jadi sebenarnya persoalannya sudah selesai dan tidak ada masalah lagi," imbuhnya.

Baca juga : Bos NU Sehati Dengan Imin, Paloh Bicara Perang Dan Bencana

Dalam kesempatan itu, Elly juga membantah isu adanya pembayaran uang sebesar Rp 900 juta untuk merenovasi kamar Nurhadi. Menurut dia, biaya renovasi bukan berasal dari dana pribadi. 

"Tidak ada, semua biaya renovasi kamarnya Pak Nurhadi dilakukan dinas dan bukan biaya pribadi seperti berita yang beredar. Karena memang WC kamar Pak Nurhadi macet, sehingga harus diperbaiki. Jadi tak ada pembayaran dari warga binaan, apalagi sampai Rp 900 juta seperti yang digosipkan," tegas Elly.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.