Dark/Light Mode

Banjir Sapu Klaten, 295 Unit Rumah Terdampak

Jumat, 4 Maret 2022 20:01 WIB
Satu jembatan di Desa Kadirejo, Kecamatan Karanganom, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, rusak  berat diterjang derasnya aliran air. Saat ini jembatan tersebut tidak dapat dipergunakan. . (Foto Twitter/BPBD Kab Klaten)
Satu jembatan di Desa Kadirejo, Kecamatan Karanganom, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, rusak berat diterjang derasnya aliran air. Saat ini jembatan tersebut tidak dapat dipergunakan. . (Foto Twitter/BPBD Kab Klaten)

 Sebelumnya 
Menyikapi prakiraan cuaca dua hari ke depan, BNPB mengimbau pemerintah dan warga tetap waspada dan siap siaga terhadap potensi bahaya banjir susulan.

Baca juga : Bali United Teratas, Rahmat Ogah Terlena

BNPB juga meminta kepada seluruh unsur pemangku kebijakan di daerah agar segera mengambil tindakan dalam rangka pencegahan, mitigasi dan kedaruratan. Warga di sepanjang daerah aliran sungai juga diminta mewaspadai kenaikan debit air jika hujan intensitas tinggi terjadi lebih dari satu jam.[MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.