Dark/Light Mode

Bali United Teratas, Rahmat Ogah Terlena

Rabu, 2 Maret 2022 14:18 WIB
Pemain Bali United, Rahmat. (Foto : Baliutd)
Pemain Bali United, Rahmat. (Foto : Baliutd)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sayap lincah milik Bali United, Rahmat tidak mau berpuas diri dengan prestasi menempati puncak klasemen sementara Liga 1. Rahmat bertekad tetap fokus karena laga ke depan semakin berat.

Bali United kini memimpin klasemen sementara dengan 57 poin atau selisih 3 poin dari Persib di posisi kedua.  

Laga terakhir, Bali United berhasil menang atas Persela Lamongan di laga pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/2022, Selasa (1/3) malam.

Baca juga : Harga Minyak Meroket, Rupiah Tertekan

Di momen itu, Rahmat  jadi pahlawan. Masuk di menit ke-58 menggantikan Irfan Jaya, Rahmat langsung memberikan kontribusi positif bagi tim melalui pergerakan cepatnya yang mengancam pertahanan Laskar Joko Tingkir.

Rahmat sukses menjadi pemecah kebuntuan usai mencetak gol penyama kedudukan bagi Serdadu Tridatu di menit 64. Gol ini sekaligus menjadi pelecut semangat bagi Bali United untuk membalikan keadaan.

Terbukti, Bali United berhasil menang 2-1 atas Persela lewat gol tambahan dari Eber Bessa. Rahmat pun merasa beryukur bisa menjadi pemain pembeda di laga ini.

Baca juga : Pagi Ini, Jokowi Terbang Ke Solo, Melayat Jenazah Paman

Alhamdullilah saya bisa mendapat kesempatan bermain lagi dan alhamdullilah bisa mencetak gol yang bisa membangkitkan semangat tim setelah sempat ketinggalan. Pada prinsipnya, seluruh pemain dalam tim ini punya peran, tugas, dan tanggung jawab masing-masing. Ketika kami bermain, kami bisa memberikan kontribusi agar target untuk mendapat tiga poin itu tercapai,” ungkap Rahmat.

Pemilik nomor punggung 91 ini tidak lantas berpuas diri dengan penampilannya di laga ini. Mengingat liga sudah mendekati akhir musim dan persaingan antartim masih sangat ketat, Rahmat langsung mengalihkan fokus ke laga selanjutnya.

“Kami menghormati semua tim di sisa enam pertandingan ini dan kami fokus untuk laga terdekat saja. Sehingga enam pertandingan sisa ini kami anggap sebagai final,” tutup Rahmat. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.