Dark/Light Mode

Pamer Foto Dirangkul Putera Mahkota Saudi

Luhut Senang Dipanggil Bro!

Sabtu, 5 Maret 2022 09:10 WIB
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan dirangkul Pangeran Mohammed Bin Salman (MBS). (Foto: Instagram/luhut.pandjaitan)
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan dirangkul Pangeran Mohammed Bin Salman (MBS). (Foto: Instagram/luhut.pandjaitan)

 Sebelumnya 
Di Twitter, netizen merespons foto Luhut dengan MBS ini dengan beragam. Ada yang memuji, ada juga yang meledek. 

Akun @Sekar_cantiik misalnya. Ia memuji kegigihan Luhut melakukan lobi-lobi internasional. "Pak Luhut ini daya juangnya sungguh sangat menginspirasi, betul-betul berkomitmen," cuitnya. 

Baca juga : KPK Tahan Penyuap Mantan Bupati Buru Selatan

Sementara, akun @radityarizky97 lebih menyoroti senyuman Luhut. "Lebar amat senyumnya si opung. Beda ya kalau senyum yang menghasilkan," cuitnya. "Akrab karena ada maunya wkwk," canda @jufan1897.

Lain halnya dengan akun @AnekaKurma. Ia malah menyoal baju yang dipakai MBS dengan Luhut. "Nggak disambut secara kenegaraan ya.. Pangeran pakai baju gaul biasa," komentarnya.

Baca juga : Laskar Ganjar Puan Perkuat Desa Sebagai Basis Kemenangan Di 2024

Soal panggilan bro dibahas akun @daradjat. Menurutnya, tidak ada yang istimewa dari panggilan itu. "Dalam lingkungan/pergaulan dunia Islam internasional, itu sudah biasa orang Arab nyebut brother/sister. Gaul bos, jangan sama nyang entu aja," tulisnya. "Berarti old brother ya Pung?" sambung @Mader45193660. 

Ada juga warganet yang membahas wajah MBS. "Baru tahu ini wajahnya Putra Mahkota polos nggak pakai sorban.. Kok malah mirip sebelahnya, eh," tulis @siwisesa. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.