Dark/Light Mode

Ini Hasil Seleksi Administrasi Calon Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama KPK

Sabtu, 5 Maret 2022 21:39 WIB
Gedung KPK. (Foto: Ist)
Gedung KPK. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Para peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi wajib untuk mengikuti tahap seleksi berikutnya yakni penulisan makalah/policy brief serta bahan presentasi.

Tahapan tersebut akan dilaksanakan pada Kamis, 10 Maret 2022 di kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN), Cililitan, Jakarta mulai dari pukul 08:00 WIB sampai selesai.

Baca juga : Ini Jadwal Vaksinasi Booster Bank DKI, Bisa Daftar Lewat JAKI

Para peserta wajib membawa hasil tes swab antigen/PCR satu hari sebelum tes serta dikirim ke panitia via WA dengan nomor 081385641624, kartu identitas,kartu peserta, serta telepon genggam yang mempunyai aplikasi untuk mengakses e-mail.

Seluruh kegiatan seleksi dipastikan tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang berlaku. KPK mengadakan seleksi terbuka untuk Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya dan Pratama. KPK membuka seleksi untuk 11 jabatan yang terdiri dari dua JPT Madya dan sembilan JPT Pratama.

Baca juga : Cuma Sehari, Masalah Administrasi KUR Taxi Alsintan Langsung Beres

"Untuk memperkuat manajemen SDM KPK guna mendukung pelaksanaan tugas-tugas pemberantasan korupsi yang terus mengalami perkembangan sesuai dengan amanat UU Nomor 19 Tahun 2019, maka KPK menyelenggarakan Seleksi Terbuka JPT Madya dan Pratama," ungkap Sekretaris Jenderal KPK Cahya H Harefa saat konferensi pers di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Senin (13/2). [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.