Dark/Light Mode

Ganjar Pranowo Dapat Dukungan Dari Seniman Dan Dalang Untuk Maju Ke Pilpres 2024

Minggu, 6 Maret 2022 23:48 WIB
Seniman tradisional dan dalang nusantara  mendukung Ganjar Pranowo untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. (Foto: Sahabat Ganjar)
Seniman tradisional dan dalang nusantara mendukung Ganjar Pranowo untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Sementara itu, Gunawan Isma Putra yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Jakarta Utara berharap kegiatan melestarikan budaya ini tidak hanya dilakukan Sahabat Ganjar Jakarta saja, tetapi dapat dilaksanakan oleh seluruh perwakilan Sahabat Ganjar di wilayah lain.

"Indonesia sangat kaya akan budaya dan tradisi yang unik dan bernilai luhur. Besar harapannya dengan Pagelaran Wayang yang digelar Sahabat Ganjar dapat memicu masyarakat, utamanya generasi muda, agar tetap aktif mengenal dan melestarikan budaya bangsa," pungkas Gunawan.

Baca juga : Survei LSN: Prabowo Paling Disukai Dan Cocok Jadi Presiden 2024

Diketahui, wayang kulit telah diakui Unesco sebagai "Masterpiece of Oral and Intangible Heritage of Humanity" atau kebudayaan yang mengagumkan di bidang cerita.

Dalam kesempatan yang sama para relawan juga membagikan paket sembako kepada masyarakat saat berada di Pondok Pesantren Nurul Jalan.

Baca juga : Airlangga Minta Dukungan Polri Dalam Penyelenggaraan Presidensi G20

Kelompok pendukung Ganjar Pranowo juga menyediakan siaran langsung (live streaming) untuk masyarakat luas melalui kanal Media Sosial Youtube dan Facebook Sahabat Ganjar. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.