Dark/Light Mode

Disebut Layak Maju Pilpres, Firli Bahuri: Mohon Jangan Ganggu Saya Dengan Isu Capres

Senin, 7 Maret 2022 17:59 WIB
Ketua KPK Firli Bahuri. (Foto: Humas KPK)
Ketua KPK Firli Bahuri. (Foto: Humas KPK)

 Sebelumnya 
Seperti diberitakan diketahui, gelombang dukungan terhadap Firli terus mengalir. Terbaru, deklarasi dukungan dinyatakan oleh Serikat Petani Depok dan kelompok masyarakat wilayah Pantai Utara Subang-Indramayu.

Baca juga : Firli Bahuri: KPK Tidak Akan Terlibat Dalam Politik

"Kami sebagai masyarakat kota Depok berkeyakinan Pak Firli Bahuri pantas menjadi presiden. Korupsi akan bisa diperangi, korupsi akan berkurang jauh, bahkan mungkin korupsi akan hilang dari bumi Indonesia," ujar Ketua Serikat Petani Depok Pardi Dongkal saat deklarasi dukungan di Tugu Patung Tani, Kelurahan Sukatani, Sabtu (5/3).

Baca juga : KAI Antisipasi Banjir Hingga Longsor Yang Bisa Ganggu Perjalanan Kereta

Umumnya, mereka menilai Firli sosok yang tegas, berintegritas, berani, serta tegak lurus dalam kerja pemberantasan korupsi.

Baca juga : Pensiun, Firli Bahuri Bangga Jadi Anggota Polri

Eks Kabaharkam Polri ini juga dinilai berhasil menjalankan perannya sebagai orkestrator yang mengkoordinasikan lembaga hukum dan pemerintah dalam upaya mengendalikan dan memerangi korupsi. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.