Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dulang Suara Pilpres 2024, Relawan Mulai Sosialisasikan Sosok Erick Thohir Ke Warga Takalar Sulsel

Sabtu, 12 Maret 2022 21:58 WIB
Sobat Erick saat membagikan sembako ke warga Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Sabtu (12/3). (Foto: Sobat Erick)
Sobat Erick saat membagikan sembako ke warga Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Sabtu (12/3). (Foto: Sobat Erick)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan pendukung Erick Thohir terus bergerak mencari dukungan suara untuk mendorong Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maju ke Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Kali ini, misi tersebut dijalankan kelompok yang tergabung dalam Sobat Erick itu di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (12/3).

Baca juga : Dulang Suara Untuk Pilpres 2024, Sobat Erick Dekati Buruh Tani Hingga Peternak Domba Magelang

Dalam aksinya, relawan Sobat Erick tak hanya sekedar membagi-bagikan paket sembako ke masyarakat. Tapi juga mensosialisasikan Erick Thohir sebagai sosok calon pemimpin yang pantas menggantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Pembagian sembako di Takalar bukan sekedar gerakan peduli kemanusian saja. Tapi juga upaya mendukung Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju sebagai calon presiden di 2024 mendatang," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sobat Erick Sulawesi Selatan Irvan, dalam keterangan tertulis yang diterima RM.id, Sabtu (12/3).

Baca juga : Relawan Bagi-bagi Sembako, Gerakan Sosialisasi Erick Thohir Sudah Sampai Di Kalbar

Lebih lanjut, Irvan menjelaskan, aksi sosial Sobat Erick di Kabupaten Takalar diawali dengan membagikan sejumlah paket sembako di Kecamatan Polombangkeng Selatan.

Dalam prosesnya, relawan tetap mengedepankan protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Warga pun tampak sangat antusias menyambut kedatangan para relawan. 

Baca juga : Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional, Relawan Sobat Erick Borong Dagangan UMKM Bengkulu

Salah satu warga penerima paket sembako, Yuliana mengaku bersyukur dan berharap bantuan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang lain. "Saya juga ingin mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan Sobat Erick," ujarnya sambil tersenyum senang.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.