Dark/Light Mode

Dulang Suara Pilpres 2024, Relawan Mulai Sosialisasikan Sosok Erick Thohir Ke Warga Takalar Sulsel

Sabtu, 12 Maret 2022 21:58 WIB
Sobat Erick saat membagikan sembako ke warga Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Sabtu (12/3). (Foto: Sobat Erick)
Sobat Erick saat membagikan sembako ke warga Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Sabtu (12/3). (Foto: Sobat Erick)

 Sebelumnya 
Setelah itu, rombongan Sobat Erick menuju kediaman Suci Nur Fadilah. Suci adalah seorang siswi berprestasi dari SMA Negeri 8 Takalar.

Latar belakang keluarga Suci yang kurang mampu, menggerakkan Sobat Erick guna memberikan bantuan sarana belajar berupa smartphone. Bantuan tersebut diterima langsung bersama Suci orang tuanya di Kecamatan Moncongkomba, Polombangkeng Sel, Kabupaten Takalar.

"Terima kasih Sobat Erick. Pastinya bantuan ini akan saya gunakan sebaik-baiknya untuk mengikuti sekolah secara online. Semoga Sobat Erick terus dilancarkan rezekinya, amin.” ujar Suci.

Baca juga : Dulang Suara Untuk Pilpres 2024, Sobat Erick Dekati Buruh Tani Hingga Peternak Domba Magelang

Dari rumah Suci, Sobat Erick berkesempatan bersilaturahmi ke Panti Asuhan An Nur Rahma di Kelurahan. Pattallassang, Kecamatan. Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Kedatangan Sobat Erick ke Panti Asuhan tersebut juga untuk memberikan bantuan sosial berupa sembako dan sejumlah uang tunai.

Pengurus Panti Asuhan An Nur Rahma, Suaib menyampaikan bahwa panti asuhan menerima dengan terbuka kedatangan para Relawan Sobat Erick yang menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi ke panti asuhannya serta memberikan bantuan.

Baca juga : Relawan Bagi-bagi Sembako, Gerakan Sosialisasi Erick Thohir Sudah Sampai Di Kalbar

"Kami sangat senang sekali atas kedatangan teman-teman dari Sobat Erick yang telah datang bersilaturahmi serta memberikan bantuan kepada kami. Semoga Sobat Erick tetap menjaga semangat positif seperti ini," kata Suaib.

Agenda aksi sosial berlanjut saat Sobat Erick mengunjungi rumah seorang pengrajin tangan serat lontar di Kecamatan Bontokassi, Galesong Sel, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Selain berkunjung dan melihat proses pembuatan kerajinan tersebut, Sobat Erick juga memberikan bantuan sejumlah dana tunai. M. Dahlan Daeng Beta saat menerima bantuan mengaku tidak menyangka dengan kedatangan Sobat Erick untuk memberikan bantuan.

Baca juga : Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional, Relawan Sobat Erick Borong Dagangan UMKM Bengkulu

"Saya tidak menyangka Sobat Erick datang tiba-tiba dengan dukungannya. Semoga kebaikan Relawan Sobat Erick mendapatkan balasan yang setimpal, dan semoga tujuan Sobat Erick dapat tercapai dengan baik," harap Daeng.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.