Dark/Light Mode

Sambil Bagi-Bagi Sembako, Sobat Erick Perkenalkan Sosok ET Ke Masyarakat Solok

Minggu, 23 Januari 2022 20:16 WIB
Aksi Sosial Sobat Erick di Jorong Suliti Nagari Surian Kab. Solok, Sumatera Barat, Minggu (23/1). (Foto: Sobat Erick)
Aksi Sosial Sobat Erick di Jorong Suliti Nagari Surian Kab. Solok, Sumatera Barat, Minggu (23/1). (Foto: Sobat Erick)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sobat Erick terus berupaya merebut hati masyarakat dan memperkenalkan sosok Erick Thohir (ET) sebagai calon pemimpin masa depan Indonesia.

Kali ini, sasaran mereka adalah kelompok tani kader dan masyarakat penerima Program Keluarga Harapan (PKH) yang ada di Jorong Suliti Nagari Surian Kab. Solok, Sumatera Barat. Selain memperkenalkan sosok ET, dalam kegiatan tersebut, Sobat Erick juga membagikan 100 paket sembako, Minggu (23/1).

Baca juga : Bagi-Bagi TV, Sahabat Ganjar Harap Ilmu Pengetahuan Masyarakat Bertambah

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sobat Erick Sumatera Barat Nofriyaldi mengatakan, aksi ini dilakukan dalam rangka membantu masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19.

"Kami berharap kehadiran kami dapat meringankan beban masyarakat dan kita sebagai Sobat Erick Sumatera Barat siap membantu masyarakat dan memperjuangkan hak-hak masyarakat ke depan," kata Nofriyaldi dalam keterangan resmi yang diterima RM.id, Minggu (23/1).

Baca juga : Cari Dukungan, Sobat Erick Bagikan Sembako Ke Nelayan Cirebon

Dia berharap, aksi ini dapat menyadarkan seluruh elemen masyarakat, bahwa ada figur yang sangat pantas dan cocok memimpin Indonesia di masa mendatang. Yaitu, Erick Thohir.

"Beliau adalah tokoh muda yang mempunyai integritas, inovasi, agamis dan mampu menyelesaikan persoalan persoalan yang terjadi, serta mampu memberi solusi,” ujarnya.

Baca juga : Ganjar Tak Keberatan

Ketua kelompok Jorong Suliti, Ernis mengucapkan ucapan terima kasih kepada Sobat Erick Sumatera Barat karena telah menjadikan Jorong sebagai prioritas dalam pembagian sembako. Dia juga menyatakan dukungannya kepada Erick Thohir untuk menjadi pemimpin bangsa Indonesia.

"Kami juga menaruh harapan yang besar kepada bapak Erick untuk maju menjadi presiden tahun 2024. Karena kami melihat ada potensi besar pada bapak Erick Thohir untuk membawa perubahan yang besar untuk Indonesia ke depan," tutur Ernis.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.