Dark/Light Mode

Bantu ET Tingkatkan Popularitas Kopi, Sobat Erick Gelar Kontes Latte Art Di Palembang

Minggu, 20 Maret 2022 01:11 WIB
Salah satu peserta saat beraksi dalam kontes Latte Art yang digelar Sobat Erick di Sumatera Selatan, Sabtu (19/3). (Foto: Sobat Erick)
Salah satu peserta saat beraksi dalam kontes Latte Art yang digelar Sobat Erick di Sumatera Selatan, Sabtu (19/3). (Foto: Sobat Erick)

 Sebelumnya 
Para pemenang terpilih dalam kontes ini diberikan hadiah dana tunai langsung di Guns Café yang berlokasi di Jalan Tasik No.6, Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Selain mengadakan kontes kopi, Sobat Erick juga memborong dagangan para pedagang kaki lima (PKL). Sobat Erick memborong dagangan untuk mendukung pelaku UMKM sekitar.

Baca juga : Mantapkan Transisi Energi, RI-Singapura Gelar Pertemuan Bilateral Bidang Energi

"Dagangan yang kita borong ini nantinya akan kita bagikan kepada masyarakat yang melintas. Memborong dagangan pedagang kaki lima adalah salah satu simbol dalam mendukung Pak Erick Thohir yang juga sering membantu rakyat kecil seperti ini. Semoga para pedagang dapat terbantu dengan adanya kegiatan kami ini," kata Ismed.

Diketahui, Menteri BUMN Erick Thohir sebelumnya menginginkan agar kenikmatan kopi Indonesia bisa dirasakan oleh lidah penikmat kopi di belahan dunia lainnya.

Baca juga : KMI Dan BAZNAS Gelar Pelatihan Psychological First Aid Di Karawang

Keinginan itu disampaikannya saat momen hari kopi nasional yang jatuh pada 11 Maret 2022. "Harum dan nikmatnya kopi Indonesia harus mendunia," tulis Erick Thohir di laman instagram @erickthohir. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.