Dark/Light Mode

Liga Italia, Inter Milan vs Sassuolo, Skor 0-2

Si Ular Besar Keok Di Kandang

Selasa, 22 Februari 2022 08:30 WIB
Simone Inzaghi. (Foto: AP).
Simone Inzaghi. (Foto: AP).

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan yang berjuluk Il Boscone alias Ular Besar, keok saat berhadapan dengan Sassuolo, pada laga pekan ke-26 Serie A Liga Italia 2021/2022.

Duel seru yang berlangsung di kandang Inter Milan, di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, kemarin dini hari WIB, berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan tim tamu Neroverdi -julukan Sassuolo. Hasil ini membuat Nerazzurri -julukan Inter Milan, gagal mengkudeta rivalnya, AC Milan, dari puncak klasemen sementara Liga Italia.

Baca juga : Hasil Liga Italia: Inter Milan Tumbang, Lazio Tertahan

Kini, Inter Milan masih duduk di posisi kedua dengan 54 poin. Padahal, dengan kualitas pemain dan hasil-hasil yang didapatkan selama musim 2021/2022 berlangsung, tidak heran bila Inter Milan lebih dijagokan ketimbang Sassuolo. Apalagi, mereka bermain di markas kebanggaannya, Giuseppe Meazza.

Namun Il Neroverdi mampu membuktikan kalau bola itu bundar. Pada menit kedelapan, mereka berhasil membuat pendukung tuan rumah terdiam lewat gol yang dicetak sang penyerang, Giacomo Raspadori. Penguasaan bola memang dipegang Inter Milan. Mereka juga bisa melepaskan banyak tembakan.

Baca juga : Duel Penebus Dosa

Namun bukan statistik yang menentukan pemenang pertandingan, tapi gol. Sassuolo mampu memanfaatkan situasi-situasi membahayakan. Mereka kembali berselebrasi pada menit ke-26. Penyerang lainnya, Gianluca Scamacca, menyusul Raspadori ke papan skor dan membuat Sassuolo utnggul 2-0 atas juara bertahan Serie A tersebut.

Kedudukan bertahan hingga jeda. Tertinggal dua gol membuat Inter Milan lebih beringas menyerang. Satu menit setelah kick off babak kedua, mereka sudah menciptakan peluang dari umpan silang Ivan Perisic. Sayang, bola gagal dijangkau oleh Lautaro Martinez. Inter Milan terus membombardir pertahanan Neroverdi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.