Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dulang Suara Buat Pilpres 2024, Sobat Erick Sapa Warga Sekitar TPA DKK Dan Panti Asuhan Palembang

Minggu, 20 Maret 2022 21:21 WIB
Sobat Erick saat memberi bantuan paket sembako ke warga sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) DKK yang berlokasi di Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (20/3). (Foto: Sobat Erick)
Sobat Erick saat memberi bantuan paket sembako ke warga sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) DKK yang berlokasi di Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (20/3). (Foto: Sobat Erick)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kelompok pendukung Erick Thohir 2024, Sobat Erick terus bergerak mencari dukungan suara jelang pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang.

Sasaran mereka kali adalah warga sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) DKK yang berlokasi di Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (20/3).

Baca juga : Berupaya Bangkitkan Perekonomian, Sobat Erick Borong Dagangan UMKM Dan Bagikan Sembako Di Sulsel

Dalam aksinya, Sobat Erick tak hanya memberikan bantuan berupa paket sembako, tapi juga memperkenalkan Menteri BUMN Erick Thohir sebagai sosok yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada masyarakat.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sobat Erick Sumatera Selatan Zain Ismed mengatakan, masyarakat sekitar TPA DKK Palembang perlu diberi perhatian dan bantuan agar bisa bertahan di tengah terpaan pandemi Covid-19. Sebab, pendapatan masyarakat yang berasal dari tumpukan gunung TPA tidak menentu.

Baca juga : Dulang Suara Pilpres 2024, Relawan Mulai Sosialisasikan Sosok Erick Thohir Ke Warga Takalar Sulsel

"Aksi-aksi Sosial yang belakangan sudah masif dilakukan Relawan Sobat Erick merupakan bentuk dukungan terhadap Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Karena itu, kami akan terus bergerak dengan sejumlah program-program politiknya ke seluruh pelosok daerah se-Indonesia," ujar Zain Ismed dalam keterangan tertulis yang diterima RM.id, Minggu (20/3).

Seorang penerima bantuan, Leni Pardian menyampaikan terima kasih kepada para Sobat Erick. Ia tidak menyangka, masih ada pihak yang peduli terhadap masyarakat kecil seperti dirinya, di tengah terpaan pandemi Covid-19 seperti sekarang. "Semoga apa yang dicita-citakan kedepan oleh para relawan dapat tercapai dengan baik, amin," ucap Leni.

Baca juga : Dulang Suara Untuk Pilpres 2024, Sobat Erick Dekati Buruh Tani Hingga Peternak Domba Magelang

Selain membagikan sembako, Sobat Erick juga mengunjungi Panti Asuhan Ya Ummi untuk bersilaturahmi kepada para penghuni panti asuhan dan juga memberikan bantuan sosial berupa sembako. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.