Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kawal Gubernur Jateng Jadi Pemimpin 2024

Sahabat Ganjar Se-Jawa Timur Gelar Konsolidasi Dan Susun Strategi Di Malang

Sabtu, 13 November 2021 08:50 WIB
Relawan Sahabat Ganjar se-Jawa Timur saat merapatkan barisan untuk mengawal Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menjadi Bapak Rakyat Indonesia nomor satu di tahun 2024 di Taman Wisata Sengkaling Malang, Kamis (11/11). (Foto: Sahabat Ganjar)
Relawan Sahabat Ganjar se-Jawa Timur saat merapatkan barisan untuk mengawal Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menjadi Bapak Rakyat Indonesia nomor satu di tahun 2024 di Taman Wisata Sengkaling Malang, Kamis (11/11). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sahabat Ganjar se-Jawa Timur merapatkan barisan untuk mengawal Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menjadi Bapak Rakyat Indonesia nomer satu di tahun 2024.

Kegiatan konsolidasi dan penyusunan strategi ini dihadiri ratusan relawan dari 38 kota dan kabupaten di Jawa Timur. Dalam rilis yang diterima RM.id, Jumat (12/11), pertemuan ini digagas DPW Sahabat Ganjar Provinsi Jawa Timur dan digelar di Taman Wisata Sengkaling Malang, Kamis (11/11) siang.

Di hadapan ratusan massa dan relawan ini, nama Ganjar Pranowo jadi kalimat pembuka. Mereka sepakat akan terus mengawal bapak Gubernur Jateng menjadi Bapak Rakyat Indonesia nomer satu di tahun 2024.

Baca juga : Sahabat Ganjar Sebar Kasur dan Bansos Buat Korban Banjir Bandang Malang

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Jawa Timur Bambang Wahyuono mengatakan, pertemuan ini untuk memperteguh serta memperkuat visi dan misi.

Sebab, Sahabat Ganjar saat ini sudah memiliki perwakilan DPC di seluruh 34 provinsi di Indonesia dan 22 perwakilan di luar negeri harus terus bergerak.

"Ini yang membedakan dari kelompok relawan lain, Sahabat Ganjar tidak hanya berhenti sebatas melakukan deklarasi dukungan. Dan kami akan hampir setiap minggu selalu mengadakan kegiatan untuk memanaskan mesin relawan," ujar Bambang Wahyuono.

Baca juga : Pasca Deklarasi, Forgan For Presiden 2024 Siap Konsolidasi Dengan WNI Di Belanda

Selain aksi sosial, lanjut Bambang, Sahabat Ganjar juga memberikan pelatihan khusus bagi para relawan yang ada di seluruh wilayah nusantara. Pun demikian terhadap relawan yang ada di Jawa Timur.

"Jadi sudah sangat mudah bagi sukarelawan yang ingin menyuarakan suaranya untuk Ganjar Pranowo karena disinilah wadah yang tepat untuk menyalurkan dukungan,” tegasnya.

Dalam acara ini Ketua DPC Kota Malang juga menegaskan bahwa Sahabat Ganjar bukan terlahir dari partai manapun melainkan murni dari sukarelawan yang mencintai sosok seorang Ganjar Pranowo.

Baca juga : Sahabat Ganjar Deklarasi Di 17 Negara

“Seperti yang dikatakan Ketua Umum Sahabat Ganjar di sebuah acara televisi, bahwa memang Sahabat Ganjar bukan bagian dari partai melainkan terlahir dari sekumpulan masyarakat yang mendukung Ganjar," sambung Nur Aini Endang, Ketua DPC Kota Malang.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.