Dark/Light Mode

Apresiasi Pemulihan Ekonomi, Komunitas Kreatif Majalengka Dukung Airlangga Jadi Presiden

Kamis, 24 Maret 2022 18:51 WIB
Apresiasi Pemulihan Ekonomi, Komunitas Kreatif Majalengka Dukung Airlangga Jadi Presiden

 Sebelumnya 
Sementara itu, Hesti (43) salah satu emak-emak pelaku UMKM yang hadir dalam deklarasi berharap Airlangga bisa memenangkan pemilu 2024 dan menjadi presiden Indonesia selanjutnya.

Ia juga berharap, Airlangga yang selama ini terlihat di balik layar,lebih sering turun ke daerah-daerah untuk menyapa dan mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung.

Baca juga : Pedagang PKL Jombang Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024

"Harapan kami Pak Airlangga, kan orangnya santai tapi program-programnya yang saya lihat sudah mengena ke masyarakat, seperti Kartu Prakerja, subsidi KUR untuk pelaku UMKM, dan bantuan langsung. Dan harapannya, pak Airlangga adalah sosok yang akan muncul memberikan solusi bagi banyak orang," harap Hesti.

Sementara Sarifuddin, pengendara ojol yang turut dalam deklarasi mengatakan, ia mengenal sosok Airlangga sebagai Menteri di kabinet Jokowi dan Ketum Golkar.

Baca juga : Kemenperin Targetkan Belanja Produk Lokal 80 Persen

Dengan dukungan dari masyarakat dan pendekatan melalui media digital diharapkan Airlangga bisa mencapai tujuannya menjadi presiden. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.