Dark/Light Mode

Gelar Aksi Sosial, Sobat Erick Sumsel Siap Kawal Erick Thohir Di Pilpres 2024

Minggu, 20 Maret 2022 23:49 WIB
Sobat Erick di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Mumtaazah yang berlokasi Jln. Pahlawan Desa Menang Raya, Kec. Pedamaran, Kab. OKI, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (20/3). (Foto: Sobat Erick)
Sobat Erick di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Mumtaazah yang berlokasi Jln. Pahlawan Desa Menang Raya, Kec. Pedamaran, Kab. OKI, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (20/3). (Foto: Sobat Erick)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sobat Erick, relawan Menteri BUMN Erick Thohir, menyambangi Kabupaten Ogan Komering Ilir, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (20/3).

Di sana mereka menyapa masyarakat dan menggelar berbagai kegiatan sosial. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sobat Erick Sumsel, Zain Ismed mengatakan, kegiatan sosial di wilayahnya adalah bentuk kesiapan dalam mengawal Erick Thohir untuk menduduki bangku presiden.

"Dukungan kami terhadap Pak Erick Thohir sudah menjadi kesepakatan. Jadi, dukungan dan pengawalan lewat kegiatan sosial yang kami lakukan saat ini akan terus dilakukan sampai Pilpres 2024 mendatang," kata Zain Ismed seperti dalam keterangan tertulis yang diterima RM.id, Minggu (20/3).

Baca juga : Deklarasikan Dukungan, Relawan Milenial Dari 18 Provinsi Siap Menangkan Sandiaga Uno Di Pilpres 2024

Kegiatan Sobat Erick di Kabupaten Ogan Komering Ilir diawali dengan mengunjungi Pondok Pesantren Al Mumtazah untuk memberikan bantuan dan menyapa para santri serta para penghuni ponpes tersebut.

Bantuan yang diberikan berupa sembako dan dana tunai yang diharapkan dapat meringankan beban para penghuni panti untuk bertahan ditengah pandemi. Para santri dan santriwati menyambut rombongan Relawan Sobat Erick dengan raut wajah gembira dan senyum yang sumringah.

Bantuan yang diberikan Relawan Sobat Erick diterima langsung oleh Ayong Hendra Pengurus Pondok Pesantren Al Mumtaazah di ponpesnya yang berlokasi Jln. Pahlawan Desa Menang Raya, Kec. Pedamaran, Kab. OKI, Sumatera Selatan.

Baca juga : Sahabat Ganjar Lampung Ngarep Generasi Milenial Dukung GP Di Pilpres 2024

"Kedatangan Sobat Erick pastinya kita sambut dengan tangan terbuka, apalagi silaturahmi ini akan menjalin tali persaudaraan. Saya selaku pengurus pondok pesantren berterima kasih kepada Sobat Erick yang telah datang bersilaturahmi serta memberikan bantuan kepada kami.” kata Hendra, pengurus Ponpes.

Di tempat sama, Sobat Erick juga memberikan bantuan berupa smartphone untuk menunjang pembelajaran kepada salah satu siswa berprestasi dan tidak mampu yang bersekolah di SMA Al Mumtaazah.

Haikal Firmansyah yang masih duduk kelas 2 di SMA tersebut mengaku tidak menyangka akan mendapat bantuan berupa penunjang belajar dari Sobat Erick.

Baca juga : Erick Thohir Berpeluang Jadi Kuda Hitam Di Pilpres 2024

Melanjutkan kegiatan, Sobat Erick langsung menuju Pasar Tradisional Menang Raya Pedamaran untuk mendukung para pelaku usaha UMKM disana dengan memborong dagangan pedagang kaki lima di tempat tersebut.

Selain memborong dagangan para pedagang, Sobat Erick juga membagikannya ke masyarakat setempat yang sedang beraktifitas atau melintas di sana.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.