Dark/Light Mode

Temui Pendemo, Tim KSP Tampung Aspirasi BEM SI

Senin, 28 Maret 2022 18:30 WIB
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden RI Wandy Tuturoong menerima risalah tuntutan pendemo Aliansi BEM SI, Senin, (28/3). (Foto: KSP)
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden RI Wandy Tuturoong menerima risalah tuntutan pendemo Aliansi BEM SI, Senin, (28/3). (Foto: KSP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Kantor Staf Presiden turun ke jalan temui pendemo dari Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM-SI), di Kawasan Patung Kuda, Jakarta, Senin (28/3).

Begitu tiba di lokasi, tim Kantor Staf Presiden yang dipimpin Tenaga Ahli Utama Wandy Tuturoong tersebut, langsung mendatangi massa dan mendengar aspirasi mahasiswa.

Baca juga : Pohon Tumbang Timpa Truk Di Pamulang, Sopir Dilarikan Ke RS

"Ada enam tuntutan yang disampaikan. Di antaranya terkait isu penundaan Pemilu 2024, UU Ibu Kota Negara (IKN), kelangkaan minyak goreng, dan konflik agraria," kata Wandy.

Kepada para mahasiswa, Wandy mengatakan, aspirasi mahasiswa itu akan diserahkan kepada Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko untuk nanti diteruskan ke Presiden Jokowi.

Baca juga : Turun Gunung, KSP Tampung Uneg-uneg Warga Desa Wadas

Dalam kesempatan itu, Tim Kantor Staf Presiden juga menerima risalah tuntutan pendemo, untuk dijadikan kajian oleh Presiden Jokowi.

"Risalah ini kami terima. Terima kasih kawan-kawan mahasiswa yang sudah mengawal pemerintahan Jokowi - Ma'ruf," tandas Wandy. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.