Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hasil Laga Persahabatan: Jerman, Belanda Dan Spanyol Menang

Minggu, 27 Maret 2022 06:26 WIB
Pemain Denmark, Christian Eriksen. (Foto : Ist)
Pemain Denmark, Christian Eriksen. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim-tim besar mulai mengasah kemampuan jelang kualifikasi Piala Dunia 2022. Spanyol, Jerman dan Denmark meraih kemenangan di laga persahabatan, Minggu (27/3).

Timnas Spanyol sukses meraih kemenangan 2-1 atas Albania dalam pertandingan persahabatan di Stadion Cornella-El Prat. 

Semifinalis Euro tahun lalu itu mendominasi laga sejak menit awal tetapi harus menunggu sampai menit ke-75 untuk membuka skor ketika Ferran Torres mengirimkan tendangan jarak dekat setelah meneruskan umpan pemain pengganti Yeremy.

Namun beberapa menit kemudian Myrto Uzuni menyamakan kedudukan dari satu-satunya tembakan tepat sasaran yang dibuat Albania yang sempat memantul wajah Eric Garcia.

Baca juga : Tips Jaga Kesehatan Gigi Dari Maudy Koesnaedi

Saat pertandingan tampaknya akan berakhir imbang, Olmo mendapatkan umpan pendek dari Jordi Alba. Dia kemudian melepaskan tembakan melengkung yang masuk sudut atas gawang Albanis dari tepi kotak.

Spanyol selanjutnya menghadapi Islandia di A Coruna pada Selasa pekan depan di tengah persiapannya menghadapi Piala Dunia tahun ini di Qatar yang akan dimainkan pada November dan Desember.

Laga Persabatan Denmark dan Belanda juga tersaji dengan kembali masuknya Christian Eriksen yang mencuri perhatian saat dia mencetak gol dengan sentuhan pertamanya setelah masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan persahabatan di Johan Cruyff Arena.

Penyerang Belanda Steven Bergwijn mencetak dua gol ketika tuan rumah menang 4- 2 dalam laga ini.

Baca juga : Wamenkes: Setiap Tahun, Kita Kehilangan Rp 164,98 T

Eriksen mencetak gol dua menit setelah masuk lapangan pada babak kedua untuk memangkas ketertinggalan menjadi 1-3 sebelum turun minum.

Gelandang Denmark ini sudah 288 hari absen sejak mengalami serangan jantung yang hampir fatal di lapangan dalam Piala Eropa tahun lalu.

Eriksen (30) juga hampir mencetak lagi gol pada menit terakhir pertandingan, demikian Reuters.

Sementara itu, Jerman mengalahkan Israel 2-0 dalam pertandingan persahabatan lewat dua gol pada babak pertama melalui Kai Havertz dan Timo Werner.

Baca juga : Akhiri Kegiatan Sosial Di Sumut, Sahabat Ganjar Sebar Bantuan Di Kota Medan Dan Deli Serdang

Jerman yang selanjutnya menghadapi Belanda di Amsterdam Selasa pekan depan, kehilangan sejumlah pemain termasuk Joshua Kimmich dan Serge Gnabry. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.