Dark/Light Mode

Meski Puasa, Sahabat Ganjar Tetap Aktif Bagikan Bantuan

Senin, 4 April 2022 04:44 WIB
Peserta Turnamen Mobile Legends yang digelar Sahabat Ganjar, Minggu (3/4). (Foto: Sahabat Ganjar)
Peserta Turnamen Mobile Legends yang digelar Sahabat Ganjar, Minggu (3/4). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Herlan menambahkan harapannya terkait penyelenggaraan turnamen mobile legends yang sangat bagus ini, untuk menggaet anak-anak millenials di Indonesia supaya mendukung Ganjar Pranowo. "Program yang sangat bagus, harus rutin dan disebarkan ke setiap daerah-daerah di Indonesia," ucap Herlan.

Baca juga : Sambut Ramadan, Sahabat Ganjar Bagikan Sembako Ke Marbot Masjid Depok

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ketua DPC Karanganyar, Sasmito Panji dalam gelaran turnamen Mobile Legends yang diadakan setiap minggunya.

Baca juga : Selama Ramadan, Sobat Erick Akan Keliling Bagikan Bantuan Ke Masyarakat Indonesia

"Besar harapannya para generasi Z dapat mengenal Sahabat Ganjar lebih dalam, dan mengingat kami para relawan, karena bagi kami pengenalan ke masyarakat harus terus dilakukan terutama kalangan muda," ujar Sasmito Panji.

Baca juga : Tok, Penutupan Liga 1 Tetap Di Gianyar

Turnamen ini tidak dipungut biaya, Sahabat Ganjar menawarkan hadiah yang menarik. Untuk juara 1 akan mendapatkan hadiah Rp 3 juta, Juara 2 sebesar Rp 2 juta dan Juara 3 membawa pulang Rp 1 juta. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.