Dark/Light Mode

Dukung Demo Mahasiswa, KNPI DKI Bagi-Bagi Takjil Untuk Massa Aksi

Senin, 11 April 2022 20:53 WIB
Ketua DPD I KNPI DKI Jakarta Ronny Bara Pratama bersama jajaran dan DPD II KNPI di wilayah DKI Jakarta, membagikan takjil bagi para massa aksi demonstrasi di sekitar Patung Kuda, Jakarta Pusat, Senin (11/4). (Foto: KNPI DKI)
Ketua DPD I KNPI DKI Jakarta Ronny Bara Pratama bersama jajaran dan DPD II KNPI di wilayah DKI Jakarta, membagikan takjil bagi para massa aksi demonstrasi di sekitar Patung Kuda, Jakarta Pusat, Senin (11/4). (Foto: KNPI DKI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPD I KNPI DKI Jakarta Ronny Bara Pratama bersama jajaran dan DPD II KNPI di wilayah DKI Jakarta, membagikan takjil bagi para massa aksi demonstrasi di sekitar Patung Kuda, Jakarta Pusat. Ronny menyebut, kegiatan bagi-bagi takjil itu adalah dukungan kecil DPD KNPI DKI Jakarta bagi para massa aksi.

"Karena demo saat ini ditengah bulan puasa, saya bersama pengurus DPD I dan jajaran DPD II, memberikan bantuan bagi-bagi takjil, agar massa aksi dapat berbuka puasa dengan baik dan lancar," ujar Ronny, Senin (11/4).

Baca juga : Transjakarta Beroperasi Normal Melayani Penumpang

Dia mengapresiasi aksi demo mahasiswa tersebut. Sebab, di tengah situasi yang masih diselimuti pandemi Covid-19 dan beragam problematika kebangsaan, mahasiswa melakukan tanggung jawab sosialnya dengan menggelar demonstrasi untuk menuntut pemerintah mengoreksi kebijakan yang menyengsarakan masyarakat.

"Gerakan demonstrasi ini patut diapresiasi, adik -adik mahasiswa bergerak mengkritk negara, agar pemerintah memiliki semangat menyejahterakan masyarakat atas setiap kebijakan yang dikeluarkan," tuturnya.

Baca juga : Ketua DPD PDIP Jabar: Demo Mahasiswa Ke Jokowi Salah Sasaran

Ronny menambahkan, tuntutan massa aksi kali ini adalah semangat yang dibawa atas keresahan bersama. Meski begitu, dia mengingatkan, kemurnian gerakan harus tetap dijaga, dengan menolak susupan kepentingan politik.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.