Dark/Light Mode

Alhamdulillah, Pasien Covid Di Wisma Atlet Terus Berkurang

Selasa, 12 April 2022 07:00 WIB
Ilustrasi. Jumlah pasien Covid-19 di Wisma Atlet yang terus berkurang. (Foto: Antara)
Ilustrasi. Jumlah pasien Covid-19 di Wisma Atlet yang terus berkurang. (Foto: Antara)

 Sebelumnya 
Akun @mkpasliambon berharap, dalam dua minggu setelah Lebaran pasien di Wisma Atlet tidak lagi bertambah. Akun @restudriwan­toro juga berharap pasien tersisa di Wisma Atlet sebagai pasien kloter terakhir.

“Habis itu sudah, habis, nggak ada lagi yang masuk ke Wisma Atlet, aamiin,” kata @restudriwantoro. “Aamiin,” timpal @ masfahrul_85.

Baca juga : Alhamdulillah, Penanganan Covid-19 Semakin Membaik

Akun @mr.raden.ar25 mengatakan, jumlah pasien Covid-19 di Wisma Atlet yang terus berkurang menjadi ujian bagi kekebalan kel­ompok (herd immunity) di Indonesia. “Kita lihat apakah imunitas sudah ada atau malah terjadi tsunami? Orang semakin longgar prokes,” katanya.

Akun @rebecca.melia berharap, tidak ada pen­ingkatan kasus Covid-19 pasca Lebaran. Akun @floooooooowie juga berharap Indonesia segera terbebas dari pandemi Covid-19.

Baca juga : Yaqut Harus Segera Tampil

“Alhamdulillah, semoga nggak ada lagi gelombang Covid-19, kalau gelombang cinta nggak apa-apa,” ujar @dr.muslimkasim.

Akun @xx_joshuagultom_xx menga­takan, turunnya jumlah pasien Covid-19 di Wisma Atlet karena kerja keras Pemerintah menggenjot program vaksinasi. Khususnya bagi kelompok rentan seperti lansia dan orang dengan penyakit penyerta atau komorbid. “The Power of vaccine,” ujarnya.

Baca juga : Pertamina Pastikan BBM Di Maluku Dan Papua Tercukupi

Akun @YudhiDharmawa14 mengajak masyarakat untuk vaksin 1, 2, 3 agar ter­wujud herd immunity. Kata dia, kekebalan masyarakat memungkinkan untuk kembali beraktivitas seperti semula.

“Kalau Lebaran dan musim liburan tempat wisata diperketat, kita bisa hidup berdamp­ingan dengan herd immunity,” timpal @santaclauschibi. [ASI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.