Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Raih Keberkahan Di Bulan Suci Ramadan

Sahabat Ganjar Gelar Lomba Baca Al-Quran, E-Sport, Dan Bagikan Sembako

Senin, 18 April 2022 01:23 WIB
Salah satu peserta Lomba baca Al Quran yang digelar Sahabat Ganjar di Pondok Pesantren Ndolo Kusumo, Pati, Jawa Tengah, Minggu (17/4). (Foto: Sahabat Ganjar)
Salah satu peserta Lomba baca Al Quran yang digelar Sahabat Ganjar di Pondok Pesantren Ndolo Kusumo, Pati, Jawa Tengah, Minggu (17/4). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar mencoba raih keberkahan di Bulan Suci Ramadhan dengan menggelar berbagai kegiatan sosial di Pati, Sukabumi dan Pesawaran pada Minggu (17/4). Mulai dari berbagi sembako, kunjungan ponpes, deklarasi dukungan, sampai turnamen E-Sport untuk generasi millenial.

Di Pati, Jawa Tengah (Jateng), relawan Ganjar yang memiliki dukungan di 17 Negara ini, melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Ndolo Kusumo. Kunjungan ini mengusung tema "Pesantren Bersinar Bersama SAGA".

Baca juga : Menhub Pastikan Kelaikan Bus Angkutan Mudik Dan Kesehatan Sopir

Kegiatan ini merupakan aktivitas santri pondok pesantren bersama Sahabat Ganjar dalam mengisi waktu menunggu saat berbuka puasa.

"Rangkaian acara yang dilaksanakan adalah lomba membaca Al-Quran dilanjutkan dengan kegiatan buka puasa bersama. Seluruh kegiatan diikuti oleh seluruh santri dari Pondok Pesantren Ndolo Kusumo. Sahabat Ganjar mendukung dan merealisasikan kegiatan ini agar masyarakat ponpes semakin produktif di masa Ramadhan seperti sekarang," kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Pati, Hasim.

Baca juga : Rebut Hati Rakyat, Sahabat Ganjar Gelar Festival Seni Sampai Turnamen E-Sport Di Mataram

Sementara itu, melanjutkan kegiatan hari kedua di Sukabumi, Sahabat Ganjar membagikan paket sembako kepada masyarakat. Pembagian sembako menggunakan aplikasi Sahabat Ganjar ini dilakukan secara door to door.

Ketua DPC Sukabumi, Asep Efendi mengungkapkan pembagian dengan datang ke rumah-rumah ini untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

Baca juga : Sahabat Ganjar Sebar Paket Sembako Di Palembang Dan Lampung

"Kita masih dalam suasana pandemi, sebisa mungkin harus taat kepada protokol kesehatan yang sudah ditetapkan dengan menjaga jarak dan mencuci tangan," ucap Asep.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.