Dark/Light Mode

Raih Keberkahan Di Bulan Suci Ramadan

Sahabat Ganjar Gelar Lomba Baca Al-Quran, E-Sport, Dan Bagikan Sembako

Senin, 18 April 2022 01:23 WIB
Salah satu peserta Lomba baca Al Quran yang digelar Sahabat Ganjar di Pondok Pesantren Ndolo Kusumo, Pati, Jawa Tengah, Minggu (17/4). (Foto: Sahabat Ganjar)
Salah satu peserta Lomba baca Al Quran yang digelar Sahabat Ganjar di Pondok Pesantren Ndolo Kusumo, Pati, Jawa Tengah, Minggu (17/4). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Asep juga menegaskan, pembagian secara door to door ini bisa lebih efektif dan bisa lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu, pendataan penerima bantuan juga sudah menggunakan aplikasi yang hanya dimiliki Sahabat Ganjar. "Satu per satu rumah kita hampiri, kita data menggunakan aplikasi bahwa sudah menerima bantuan paket," ujar Asep. 

Setelah kegiatan berbaginya, relawan Ganjar yang sudah memiliki perwakilan di 17 Negara ini melanjutkan kegiatannya dengan Deklarasi yang dilakukan oleh komunitas motor. Mengusung Tema Saga Ram Riders, proses deklarasi diwarnai dengan aksi konvoi mengitari Jalan di Sukabumi.

Baca juga : Menhub Pastikan Kelaikan Bus Angkutan Mudik Dan Kesehatan Sopir

"Kita beritahu kepada masyarakat Sukabumi, bahwa Ganjar adalah sosok yang tepat untuk menjadi Presiden di 2024 mendatang," tegas Asep.

Peserta deklarasi tidak hanya melakukan konvoi saja, mereka juga membagikan kaos, stiker dan juga takjil untuk berbuka puasa warga Sukabumi. Relawan Ganjar juga menggelar Turnamen E-Sport Mobile Legends yang sudah memasuki Batch ke 7 di Pesawaran, Lampung.

Baca juga : Rebut Hati Rakyat, Sahabat Ganjar Gelar Festival Seni Sampai Turnamen E-Sport Di Mataram

Sebanyak 16 Tim yang ikut meramaikan gelaran turnamen offline Sahabat Ganjar. Untuk mempersingkat waktu, gelaran turnamen mobile legends Sahabat Ganjar menggunakan format sistem gugur.

Bagi para peserta sangat berkompetitif dan sportif dalam mengikuti gelaran turnamen offline Mobile Legends yang digelar Sahabat Ganjar. Samsul Bahri yang merupakan Ketua DPC Kabupaten Pesawaran menyampaikan harapan setelah menggelar turnamen Mobile Legends.

Baca juga : Sahabat Ganjar Sebar Paket Sembako Di Palembang Dan Lampung

"Bagi generasi Z, Kami berharap mereka dapat mengenal Sahabat Ganjar lebih dalam lagi, karena para peserta memperkenalkan Sahabat Ganjar ke teman mereka dengan cara gelaran turnamen ini" ujar Samsul Bahri.

Panitia menyediakan total hadiah sebesar 6 juta rupiah, beserta piala dan sertifikat. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.