Dark/Light Mode

Relawan Sosialisasikan Erick Thohir Capres 2024 Lewat Lomba Tilawatil Quran Di Indramayu

Senin, 18 April 2022 01:31 WIB
Aksi sosial Sobat Erick di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (17/4). (Foto: Sobat Erick)
Aksi sosial Sobat Erick di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (17/4). (Foto: Sobat Erick)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sobat Erick melanjutkan gerakan mensosialisasikan Menteri Badan Usaha Milik Negara (Men BUMN) Erick Thohir sebagai Capres pada Pemilu 2024 mendatang di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (17/4).

Aksi mereka diawali dengan menyambangi Panti Asuhan Yayasan Beringin Bhakti yang berlokasi di Jl. Pangeran Cakrabuana, Kecomberan, Kec. Talun, Kabupaten Cirebon. Tujuannya untuk bersilaturahmi serta memberikan makanan siap santap sahur untuk para penghuni di sana. 

Kedatangan Sobat Erick disambut baik anak-anak penghuni panti. Mereka juga tampak bahagia saat bersantap sahur bersama Sobat Erick.

Baca juga : Tidak Hanya Kelistrikan, Erick Thohir Dorong PLN Perluas Lini Bisnis

Kemudian, Rombongan Relawan Sobat Erick menuju Pasar Tulungagung di Kec. Kertasemaya, Indramayu untuk memberikan bantuan berupa paket sembako kepada para tukang ojek pangkalan.

Para relawan juga mensosialisasikan sosok Erick Thohir ke warga sekitar. Rudi salah satu penerima bantuan disana menyampaikan rasa terima kasih kepada relawan atas bantuan yang diterimanya.

Melanjutkan aksinya, Sobat Erick menyambagi Pondok Pesantren Sirajut Tholibin yang beralamat di Tulung Agung, Kertasemaya, Bangodua, Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat untuk menjalin tali silaturahmi.

Baca juga : Anies For Capres 2024 Mejeng Di Pinggir Jalan

Bukan hanya itu, Sobat Erick juga datang membawa bantuan berupa sembako dan dana tunai yang diharapkan dapat membantu untuk menjalani keseharian di Ponpes tersebut.

Pengurus Pondok Pesantren Ustadz Hamzah mengatakan bantuan tersebut pastinya akan bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan di Bulan Ramadan ini.

Sobat Erick juga memberikan bantuan sarana pendidikan kepada salah satu pelajar berprestasi di Pondok Pesantren tersebut. Bantuan yang diberikan Sobat Erick yakni berupa handphone untuk menunjang pembelajaran.

Baca juga : Sosialisasi Tugas Lembaga, MPR Gelar Lomba Stand Up Comedy

Saat menerima bantuan, Indri Putri berjanji, dirinya akan menggunakan Handphone tersebut untuk meningkatkan prestasinya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.