Dark/Light Mode

Silaturahmi Ke Teuku Umar

Prabowo Nggak Disuguhi Nasi Goreng Lagi, Tapi Opor Ayam

Senin, 2 Mei 2022 20:03 WIB
Pertemuan antara Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, di Teuku Umar, Jakarta Pusat, Senin (2/5). (Foto: Instagram @puanmaharaniri)
Pertemuan antara Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, di Teuku Umar, Jakarta Pusat, Senin (2/5). (Foto: Instagram @puanmaharaniri)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tadi siang bersilaturahmi dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. 

Apa ya makanan yang disuguhkan Megawati buat Prabowo? Wartawan yang penasaran menanyakan hal itu kepada Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga yang ikut dalam pertemuan tersebut. "Apa disuguhi nasi goreng lagi, bang?" tanya seorang wartawan, usil. 

Baca juga : Silaturahmi dengan Aremania, Ini Yang Disampaikan Kapolres Malang

Sekadar mengingat, Prabowo pernah disuguhi nasi goreng buatan Mega, saat dia berkunjung ke kediaman Presiden ke-5 RI itu pasca Pilpres 2019, tepatnya pada 24 Juni 2019.

Menjawab pertanyaan wartawan, Eriko menggeleng. "Tadi nasi goreng nggak ada," jawabnya, Senin (2/5).

Baca juga : Survei SMRC: Prabowo Sangat Dikenal Tapi Kurang Disukai

Lantas, apa makanan yang disuguhkan Mega buat Prabowo? "Kalau Lebaran harus lebih istimewa. Kalau Lebaran itu opor, ada udang. Saya juga sering merindukan nasi gorengnya yang istimewa, tapi kalau Lebaran pakai nasi goreng nggak pas kalau kata orang Medan," ucap Eriko.

Prabowo Subianto tiba di rumah Megawati sekitar pukul 14.00 WIB. Dalam pertemuan itu, Prabowo didampingi putranya, Didit Hediprasetyo dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Baca juga : Silaturahmi Ke Ponpes Krapyak, AHY Didoakan Bu Nyai, Para Kiai, Dan Santri

Sementara Mega, didampingi putra-putrinya, Prananda Prabowo dan Puan Maharani, serta anggota keluarga lain. Hadir juga Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, politisi PDIP Tjahjo Kumolo dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.