Dark/Light Mode

Hari Keempat Lebaran, Ribuan Wisatawan Serbu Pantai Pukan Belitung

Jumat, 6 Mei 2022 10:43 WIB
Pantai Pukan di Bangka Belitung. (Foto: Antara)
Pantai Pukan di Bangka Belitung. (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pada hari keempat Lebaran Idul Fitri 1443 H, ribuan wisatawan mulai memadati objek wisata Pantai Pukan Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung untuk berlibur.

Di Pantai Pukan Bangka, Jumat (6/5) menurut pantauan Antara, sekitar 3.000 lebih wisatawan didominasi masyarakat lokal memadati kawasan objek wisata pantai berpasir putih yang dikelola warga desa itu.

Baca juga : Kendaraan Logistik Di Pelabuhan Ketapang Dialihkan Ke Pelabuhan Jangkar

Para pengunjung tidak hanya bersantai menikmati liburan Lebaran Idul Fitri, tetapi bersuka ria mandi bersama keluarga di sepanjang bibir pantai landai berair jernih itu.

Meski pengunjung mengalami peningkatan signifikan pada H+4 Lebaran tahun ini, namun tidak terlihat kemacetan lalu lintas.

Baca juga : Mantap, Penumpang MRT Tembus 47.047 Orang

Ruas jalan di pintu masuk pantai yang cukup lebar dan pengunjung bisa menggunakan bibir pantai sebagai parkir kendaraannya.[SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.