Dark/Light Mode

Sobat Erick Gelar Penyuluhan Kepada Petani Dan Bagikan Sembako Di Pematang Siantar

Minggu, 8 Mei 2022 23:05 WIB
Sobat Erick saat konvoi bersama Komunitas Ojol dan Club Motor mengelilingi Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (8/5) (Foto: Sobat Erick)
Sobat Erick saat konvoi bersama Komunitas Ojol dan Club Motor mengelilingi Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (8/5) (Foto: Sobat Erick)

 Sebelumnya 
Terakhir, Sobat Erick menyusur ke Siantar Selatan untuk memberikan bantuan berupa paket sembako yang diharapkan dapat membantu masyarakat di sana dalam masa transisi pandemi ke endemi. 

Baca juga : Kapolri Harap Penambahan Kapal dan Dermaga Urai Kepadatan Di Pelabuhan Merak

Meli, salah satu penerima bantuan mengatakan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Relawan Sobat Erick. Dirinya juga berharap Erick dapat menjadi pemimpin yang amanah dan peduli kepada rakyat kecil bila duduk di bangku pemimpin di 2024 mendatang.

Baca juga : Uniqlo Gelar Donasi Pakaian Bekas Layak Pakai

"Terima kasih Sobat Erick, pastinya bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat disini. Semoga Pak Erick jika terpilih nanti dapat menjadi pemimpin yang amanah dan terus peduli kepada rakyat kecil yang membutuhkan," tuturnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.