Dark/Light Mode

Setelah Dipersatukan Di Formula E, Saling Komen Di Instagram

Anies-Puan Makin Mesra

Senin, 6 Juni 2022 07:58 WIB
Dari kir: Presiden Jokowi, Ketua DPR Puan Maharani, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Ketua MPR/Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo. (Foto: Instagram/puanmaharaniri)
Dari kir: Presiden Jokowi, Ketua DPR Puan Maharani, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Ketua MPR/Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo. (Foto: Instagram/puanmaharaniri)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kisah kemesraan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan Ketua DPR Puan Maharani yang diwacanakan layak berduet di Pilpres 2024, terus berlanjut dan makin menarik saja. Setelah mereka disandingkan di dunia nyata, tepatnya di ajang Formula E Jakarta, mereka menunjukkan kemesraannya di dunia maya. Warganet pun semakin riuh menjodohkan pasangan ini.

Saat menonton balapan mobil listrik itu, Sabtu (4/6), Anies-Puan duduk berdampingan. Awalnya, Presiden Jokowi duduk didampingi Anies dan Ketua Pelaksana Jakarta E-Prix Ahmad Sahroni. Namun, Anies memberikan kursinya untuk Puan sesaat sebelum balapan dimulai. Anies pindah ke kursi di sebelah Puan.

Momen keakraban Anies-Puan itu, sempat diabadikan Puan. Puan tampak memegang handphone dan berswafoto dengan Anies. Sementara, Jokowi dan Ketua MPR Bambang Soesatyo, yang berada di kiri-kanan mereka, terlihat serius menatap ke arah sirkuit balapan.

Baca juga : Formula E Sandingkan Anies-Puan

Momen-momen tersebut kemudian diunggah Puan di akun Instagram pribadinya, @puanmaharaniri. “Sore tadi, saya memenuhi undangan Pak Anies Baswedan menonton balap Formula E di Ancol. Hiburan dan pengalaman baru ini benar-benar beda, karena suara mobil balap listrik ini tidak terlalu bising seperti mobil balap lainnya,” tulis Puan.

Puan melanjutkan, lewat Formula E, kita ikut berperan mengkampanyekan inovasi kendaraan ramah lingkungan dan penggunaan energi berkelanjutan. “Saya berharap event internasional ini semakin meningkatkan citra positif Indonesia di mata dunia. Bagaimana penampilan pembalap jagoan kalian tadi?” tanya Puan.

Unggahan Puan ini kemudian direspons Anies melalui akun @aniesbaswedan. “Mbak Puan, terima kasih banyak telah menyempatkan hadir. Semoga terhibur dan menikmati pagelaran balapannya. Mohon maaf bila ada yang belum sempurna,” tulis Anies, di kolom komentar unggahan Puan tersebut.

Baca juga : Indonesia Makin Wangi Di Dunia

Sontak, saling komen kedua tokoh yang tengah digadang-gadang akan menjadi capres-cawapres di 2024 tersebut, diserbu warganet. Hingga Minggu (5/6) malam, unggahan cucu Presiden Soekarno tersebut sudah dikomentari 1.118 warganet.

Sebagian warganet sibuk menjodoh-jodohkan Anies-Puan untuk 2024. Mereka melihat, Anies-Puan serasi dan kompak.

“Anies & Puan…” kata akun @toto_sudarmanto. “Keren Bu, Puan-Anies for Indonesia,” ujar akun @esmed_14. “Mantap pemandangan sejuk di Formula E bukan hanya melihat liuk-liuk pembalap di lintasan, tapi juga melihat pemandangan penuh kesejukan oleh tokoh nasional @puanmaharaniri dan @aniesbaswedan, sehat selalu, sukses terus,” ucap akun @abu.wildan.

Baca juga : Bank DKI Promosi Pembayaran Digital 'JakOne Pay'

“Keren Bu, saya suka gini. Bersatu demi NKRI. Terbaik buat Bu @puanmaharaniri dan Pak @aniesbaswedan. Dan Pak Presiden kita tentunya @jokowi,” timpal akun @yapinnst.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.