Dark/Light Mode

Nongol Lagi, Kritik Formula E Lagi

Giring Gak Ada Malunye

Selasa, 7 Juni 2022 06:55 WIB
Politisi PSI, Giring Ganesha. (Foto: Instagram @giring).
Politisi PSI, Giring Ganesha. (Foto: Instagram @giring).

 Sebelumnya 
Kritik Giring ini tak membuat Ketua Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni panas. Dia justru mengajak Giring untuk menyukseskan Formula E di tahun berikutnya.

"Tahun depan kita sukseskan Pak. Terima kasih Pak, atas motivasinya," tulis Sahroni di akun Instagram @ahmadsahroni88, sambil mengunggah tangkapan layan media online yang memuat berita kritikan Giring, kemarin.

Baca juga : Jelang Idul Adha, Mentan Pastikan Pasokan Daging Dan Sapi Aman

Namun, di akhir tulisannya, Sahroni seakan meledek balik Giring dengan meminta tanggapan warganet para pengikutnya. “Bagaimana menurut sahabat semuanya?” tutupnya.

Beda dengan Sahroni, para warganet, terutama dari kalangan pendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, terlihat sewot. Mereka pun ramai-ramai meledek Giring. Bahkan, ada yang sampai membuat meme.

Baca juga : Di Samping Jokowi, Formula E Sandingkan Anies-Puan

Akun twitter @BuronanMabes mengunggah foto meme berisikan Giring, Grace Natalie, dan Guntur Romli di atas podium juara Formula. Giring juara I, Grace juara II, dan Guntur juara III. Dalam foto tersebut, Giring mendapat hadiah seekor kambing jantan berwarna putih coklat. “Untuk bro and sis yang menjadi juara Jakarta E-Prix 2022,” tulisnya.

Akun @YopiekaSyaputra sangat heran dengan penilaian Giring soal Formula E. "Kasihan amat hidupnya. Kalau yang begituan nggak sukses. Jadi yang sukses itu gimana ya," cuitnya.

Baca juga : Jokowi: Semua Yang Baik, Kami Dukung

Saking sewotnya, akun @P_Shiepa sampai mengatai Giring sosok yang nggak tahu malu. "Inilah sosok manusia yang tidak punya rasa malu," tulisnya.

"Nah ini dia orangnya baru nongol. Ke mana aja lo Ring?" ledek @AinuSalim. "Dia hanya ingin populer, tapi dengan cara mencemari harga dirinya. Biarkan saja," timpal @metrosoerya. [MEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.