Dark/Light Mode

Sabrina Chairunnisa, Sah, Jadi Istri Deddy Corbuzier

Rabu, 8 Juni 2022 06:30 WIB
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Foto : Instagram @mastercorbuzier).
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Foto : Instagram @mastercorbuzier).

 Sebelumnya 
“Thank you Ayahanda Jenderal TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hen­dropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami. Dan terima kasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya,” tulis Sabrina dan Deddy di akun Instagram mereka.

Sabrina merupakan gadis kela­hiran 9 November 1992. Usianya dengan Deddy terpaut 15 tahun. Saat menginjak usia 18 tahun, Sabrina mengikuti ajang Puteri Indonesia 2011, mewakili Pe­mantangsiantar, Sumatra Utara. Sabrina gagal keluar sebagai pe­menang, tapi ia tetap menekuni dunia model.

Baca juga : Pertama, Muslimah Jadi Menteri Di Australia

Sabrina terjun menjadi YouTuber dengan fokus konten olahraga pada 2019. Sejak go-public pacaran dengan Deddy, Sabrina mulai sering berkolaborasi dengan keka­sihnya itu di YouTube.

Berbeda dengan konten di YouTube, Sabrina kerap kali membagikan tips kecantikan di akun Instagramnya. Mulai dari membagikan tutorial merias wa­jah hingga menata rambut.

Baca juga : Valeria Vasilieva, Tenar Pasca Tuding Polisi Bali Korupsi

Sabrina memiliki bisnis kecan­tikan berupa salon bulu mata dan kuku, Adelinee. Sebelum akhirnya menikah, Deddy menemaninya menyelesaikan pendidikan S1 dan S2. Diketahui, Sabrina melanjut­kan kuliah S2 di Universitas Pelita Harapan jurusan Ilmu Komunikasi pada 2018. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.