Dark/Light Mode

Galang Dukungan

Sahabat Ganjar Gelar Rangkaian Kegiatan Inovatif, Kreatif, Dan Penuh Manfaat Di Bali

Sabtu, 11 Juni 2022 22:25 WIB
Deklarasi dukungan pengrajin anyaman untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Bali, Sabtu (11/6). (Foto: Sahabat Ganjar)
Deklarasi dukungan pengrajin anyaman untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Bali, Sabtu (11/6). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Sementara itu, turnamen Mobile Legends SAGA Esports telah memasuki Batch 14 yang dilaksanakan di GOR Bhuwana Patra, Kabupaten Buleleng.

Baca juga : Sahabat Ganjar Bikin Turnamen PUBG Mobile

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Buleleng I Made Arjaya mengatakan, sederet kegiatan yang dilakukan Sahabat Ganjar adalah sebuah inovasi yang sangat baik untuk melakukan perkenalan.

Baca juga : Teman Sandi Gelar Lomba Mancing Dan Pingpong Di Sleman

"Jadi generasi muda di sini dapat mengenal Sahabat Ganjar sekaligus Ganjar Pranowo dan harapannya mereka dapat tertarik. Kemudian siap untuk memilih Pak Ganjar pada tahun 2024 nanti, ini bukti bahwa para relawan merangkul berbagai kalangan," tandas I Made Arjaya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.