Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kepada Yang Nyinyirin Formula E

Anies Nyerang, Tapi Halus

Selasa, 14 Juni 2022 06:50 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (Foto : Instagram @aniesbaswedan).
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (Foto : Instagram @aniesbaswedan).

RM.id  Rakyat Merdeka - Formula E Jakarta sukses digelar. Gaungnya tidak hanya di dalam negeri, tapi juga sampai ke luar negeri. Karena kesuksesan ini, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mulai menyerang mereka yang selama ini nyinyirin balapan mobil listrik tersebut. Namun, cara nyerang Anies ini tidak emosional, tapi super-super halus.

Serangan Anies kepada tukang nyinyir Formula E  itu, disampaikan di acara Rapat Kerja

Baca juga : Suksesnya Pagelaran Formula E Momentum Genjot Penggunaan Mobil Listrik

Nasional I Al Jam’iyatul Washliyah yang diunggah di YouTube oleh akun UMTC Channel, kemarin. Acaranya sendiri digelar Jumat (10/6).

Sebelum memberikan sambutan, Anies diberikan jas dan peci Al Jam’iyatul Washliyah. Jas berwarna hijau itu pun langsung dipakaikan ke Anies.

Baca juga : Giring Gak Ada Malunye

Membuka sambutannya, Anies menyinggung soal jaket yang baru diterimanya. “Biasanya, musim Pemilu banyak yang meminta jaket, sekarang saya malah dikasih jaket,” ujar Anies, yang disambut tepuk tangan peserta.

Lalu, Anies menceritakan kondisi Jakarta yang aman, damai dan tertib. Menurut dia, selama pandemi dua tahun lalu, Jakarta sepi pengunjung. Namun sekarang, sudah ramai lagi, dan ekonomi Ibu Kota pun mulai bangun lagi.

Baca juga : Anies-AHY Sedot Perhatian Publik

Menurut dia, selama pandemi banyak pembangunan yang dilakukan oleh Pemprov DKI. Dan, hasilnya bisa dilihat saat ini. Salah satu yang bisa dilihat adalah suksesnya pagelaran balap Formula E. “Kalau minggu lalu, Rakernasnya bareng Formula E. Saya sampaikan minta maaf kepada sebagian. Karena Formula E kemarin mengecewakan. Mengecewakan kepada orang-orang yang pesimis (Formula E) bisa terjadi,” sindir Anies yang dijawab teriakan peserta rakernas, Formula E sukses.

“Yang pesimis itu kecewa sekali, dan mohon maaf mengecewakan. Kita sesungguhnya ingin membahagiakan semua orang, tapi ada yang kecewa,” sambung Anies.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.