Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kunjungi Bogor, Sobat Erick Dihujani Dukungan Untuk Memenangkan ET Di Pilpres 2024

Minggu, 19 Juni 2022 23:28 WIB
Sobat Erick melakukan sejumlah rangkaian aksi sosial sebagai bentuk dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk menjadi pemimpin di 2024 mendatang di Kota Hujan Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/6). (Foto: Sobat Erick)
Sobat Erick melakukan sejumlah rangkaian aksi sosial sebagai bentuk dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk menjadi pemimpin di 2024 mendatang di Kota Hujan Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/6). (Foto: Sobat Erick)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sobat Erick melakukan rangkaian kegiatan aksi sosial sebagai bentuk dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk menjadi pemimpin 2024 mendatang di Kota Hujan Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/6).

Dalam kunjungan ini, Sobat Erick "dihujani" dukungan dari beberapa kelompok masyarakat untuk memenangkan Erick Thohir pada Pilpres 2024 mendatang. 

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sobat Erick Kota Bogor Rucman Hutauruk mengatakan, dukungan tersebut diberikan karena Erick Thohir dianggap sebagai sosok yang pantas untuk mengemban tugas menjadi pemimpin di 2024.

Kinerjanya dinilai selalu berpihak kepada rakyat kecil lewat kebijakan-kebijakan yang dikeluarkannya sebagai Menteri BUMN. 

"Kami Sobat Erick yakin Pak Erick Thohir adalah sosok yang bisa dipercaya untuk mengemban tugas sebagai pemimpin. Beliau juga selalu berpihak rakyat kecil dengan terus mendorong yang namanya pemerataan ekonomi," kata Rucman.

Baca juga : Langkah Kapolri Konsolidasikan Dukungan Untuk Sukseskan IKN Diacungi Jempol

Kegiatan Sobat Erick di Bogor dimulai dengan melakukan kegiatan senam sehat bersama Komunitas Ibu-ibu Senam Bogor Selatan.

Senam sehat bersama dilakukan di Teras Air Kuntum, Bogor Timur. Selain itu, Sobat Erick juga memberikan sejumlah paket sembako kepada warga dan peserta yang ikut meramaikan acara senam sehat.

Komunitas tersebut juga menyerukan dukungan dengan ikut bergabung kepada Sobat Erick dalam mendukung Erick Thohir untuk menjadi pemimpin di 2024.

"Kami Komunitas Ibu-ibu Senam Bogor Selatan menyatakan dukungan kami kepada Pak Erick Thohir untuk menjadi pemimpin di 2024," ucap para anggota komunitas, serentak.

Sobat Erick kemudian melanjutkan kegiatannya, yakni bersilaturahmi dengan Komunitas Warga Muara Peundeuy Kota Bogor untuk mensosialisasikan sosok Erick Thohir.

Baca juga : Gerindra Metro Lampung Yakin Menangkan Prabowo Di Pilpres 2024

Selain itu, Sobat Erick juga memberikan bantuan berupa paket sembako untuk warga yang diharapkan dapat bermanfaat pada masa transisi dari pandemi ke endemi seperti sekarang ini.

Komunitas Warga Muara Peundeuy Kota Bogor juga sepakat bakal ikut mendukung Erick Thohir dalam Pemilihan Presiden di 2024.

Wakil DPC Kota Bogor Sobat Erick, Kurniasih mengungkapkan, Erick Thohir adalah sosok yang diperlukan untuk memimpin di Indonesia dengan segudang prestasinya.

"Ada yang kenal Pak Erick? Beliau saat ini menjabat sebagai Menteri BUMN. Selain sosok Pak Erick yang masih muda, dia juga punya banyak prestasinya. Indonesia perlu sosok pemimpin seperti beliau," tutur Kurniasih, disambut koor "kenal", secara serempak. 

Mengakhiri kegiatan, Sobat Erick "melipir" ke Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor untuk bertemu Komunitas Guru Bimbel Prosus Inten Kota Bogor.

Baca juga : Ribuan Emak-Emak Banten Deklarasi Dukung Ganjar Capres 2024

Di sana, Sobat Erick bersama komunitas tersebut berdiskusi tentang cara menciptakan lingkungan belajar yang menyenangkan dan efektif.

Sobat Erick juga memberikan bingkisan berupa paket sembako dalam acara yang digelar tersebut. Komunitas Guru Bimbel Prosus Inten Kota Bogor juga sepakat untuk ikut mendukung Erick Thohir menjadi Presiden di 2024 nanti.

Koordinator Komunitas Guru Bimbel Prosus Inten Kota Bogor, Suminah mengaku kagum dengan sosok Erick Thohir.

"Menurut saya Pak Erick adalah sosok yang punya komitmen tinggi untuk memajukan pendidikan di Indonesia. Itu semua bisa kita lihat melalui program-programnya di BUMN," ujarnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.